Terima Laporan Kemalingan Terry Putri, Polisi Lakukan Olah TKP di Tengah Kondisi Rumah yang Berantakan

Oleh Hernowo Anggie pada 03 Mei 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 11:30 WIB
[Bintang] Terry Putri
Perbesar
Terry Putri (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Terry Putri melaporkan insiden kemalingan di rumahnya ke polisi. Banyaknya barang-barang yang hilang serta kerugian yang dialaminya, membuat presenter 41 tahun itu memutuskan melapor ke polisi untuk memburu maling yang menyatroni kediamannya.

Presenter One Stop Football ini membuat laporan di Polres Jakarta Selatan. Dari unggahan di fitur Instagram Stories miliknya, Terry Putri membagikan aktifitas petugas kepolisian yang sudah berada di rumahnya.

Para petugas terlihat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman janda Rully Johan. Secara khusus, Terry Putri mengucapkan terima kasih atas respon cepat yang diperlihatkan petugas kepolisian dalam mengusut musibah kemalingan yang dialaminya.

Olah TKP

Rumah Terry Putri Kemalingan, Petugas Kepolisian Lakukan Olah TKP (Instagram Stories)
Perbesar
Rumah Terry Putri Kemalingan, Petugas Kepolisian Lakukan Olah TKP (Instagram Stories)

"TERIMAKASIH Polres JakSel Bang @azis_andriansyah yg kami hormati Bang @sandyarifinsh Polsek Ps Minggu," tulis Terry Putri menggambarkan situasi olah TKP yang sedang dilakukan petugas kepolisian di rumahnya, Senin (3/5/2021).

Disatroni Maling

Rumah Terry Putri kemalingan (Instagram Stories)
Perbesar
Rumah Terry Putri kemalingan (Instagram Stories)

Seperti diketahui, rumah artis dan presenter Terry Putri di Pejaten, Jakarta Selatan, disatroni maling. Melalui fitur Instagram Stories, ia mengunggah video dan foto sejumlah tempat di dalam rumahnya yang berantakan karena kemasukan maling.

Yang terparah, artis 41 tahun itu mendapati ruang penyimpanan barang dalam brankas lenyap. Kondisi ruangan sangat berantakan. 

Rumah Dalam Kondisi Kosong

Terry Putri
Perbesar
Terry Putri saat menghadiri gelar wicara "Magise Beauty Gathering" di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Pencuri yang menyatroni rumah bintang film Jangan Menangis Sinar membongkar tempat-tempat penyimpanan barang berharga.

"Jadi rumahku itu lagi kosong. Jadi aku enggak ada. Ada adik aku tapi dia lagi di luar rumah juga dari sore sampai malam. Terus pas pulang kondisinya sudah terbuka semua," ucap Terry Putri menjelaskan kronologi kemalingan di rumahnya.

Membobol Pagar dan Pintu Utama

[Bintang] Terry Putri
Perbesar
Sekitar tiga tahun Terry Putri menjanda. Namun hingga kini, belum lama pendamping disisinya. Meski ia mengakui, banyak pria yang mendekatinya. Beberapa pria pernah dikabarkan dekat dengan perempuan berhijab ini. (Instagram/terryputri)

Terry Putri mengisahkan, pencuri masuk melalui pintu depan rumahnya. Mereka membuka pagar rumah hingga mengakses pintu utama. "Itu masih kelihatan kan (pintu utama) ada bolongnya," artis bernama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri ini membeberkan.

Lanjutkan Membaca ↓