Rumah Terry Putri Disatroni Maling: Brankas Dibobol, Perhiasan dan Tabungan Miliaran Rupiah Raib

Oleh Hernowo Anggie pada 03 Mei 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 11:00 WIB
[Bintang] Terry Putri
Perbesar
Presenter Terry Putri mengaku senang dengan status yang disandangnya. Kesibukannya diluar rumah dan meyita banyak waktu diluar menjadi bebas lantaran tidak ada yang protes. (Instagram/terryputri)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah artis dan presenter Terry Putri di Pejaten, Jakarta Selatan, disatroni maling. Melalui fitur Instagram Stories, ia mengunggah video dan foto sejumlah tempat di dalam rumahnya yang berantakan karena kemasukan maling.

Yang terparah, artis 41 tahun itu mendapati ruang penyimpanan barang dalam brankas lenyap. Kondisi ruangan sangat berantakan. Pencuri yang menyatroni rumah presenter One Stop Football membongkar tempat-tempat penyimpanan barang berharga.

"Jadi rumahku itu lagi kosong. Jadi aku enggak ada. Ada adik aku tapi dia lagi di luar rumah juga dari sore sampai malam. Terus pas pulang kondisinya sudah terbuka semua," ucap Terry Putri menjelaskan kronologi kemalingan di rumahnya.

Berantakan

Rumah Terry Putri kemalingan (Instagram Stories)
Perbesar
Rumah Terry Putri kemalingan (Instagram Stories)

Terry Putri mengisahkan, pencuri masuk melalui pintu depan rumahnya. Mereka membuka pagar rumah hingga mengakses pintu utama. "Itu masih kelihatan kan (pintu utama) ada bolongnya," artis bernama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri ini membeberkan.

Kamar Terry Putri Dibongkar

Terry Putri
Perbesar
Terry Putri saat menghadiri gelar wicara "Magise Beauty Gathering" di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Terry Putri juga sempat melihat kondisi rumahnya yang berantakan usai disatroni pencuri. Ia tak menyangka kejadian tersebut bakal dialaminya.

"Pas aku masuk sudah banyak yang dibongkar. Kamar aku di atas juga lemarinya pada dibongkar-bongkar," Terry Putri menuturkan melalui video di kanal YouTube KH Infotainment dengan judul Full Terry Putri Alami Kemalingan di Rumahnya, Ini Barang Yang Hilang yang tayang Senin (3/5/2021).

Brankas Lenyap

Terry Putri
Perbesar
Terry Putri pilih pekerjaan yang datang kepadanya. (Instagram/terryputri)

Banyak barang berharga yang digondol pencuri. Namun Terry Putri merasa kehilangan terbesarnya ada pada brankas yang dibawa kabur maling. Di dalam brankas itu, Terry Putri menyimpan sejumlah barang berharga.

"Paling berat sih brankas ya. Brankas aku tuh brankas tanam yang dalam lemari tersembunyi. Semua aku masukin dalam brangkas itu. Sudah aja hilang semuanya," Terry Putri menuturkan dengan ekspresi prihatin.

Perhiasan dan Tabungan

[Bintang] Terry Putri
Perbesar
Sekitar tiga tahun Terry Putri menjanda. Namun hingga kini, belum lama pendamping disisinya. Meski ia mengakui, banyak pria yang mendekatinya. Beberapa pria pernah dikabarkan dekat dengan perempuan berhijab ini. (Instagram/terryputri)

Di brankas itu, Terry Putri menyimpan aset berharga yang dikumpulkan sejak 20 tahun lalu. "Semua hidup aku yang aku kumpulin selama ini. Ya (perhiasan), aku bukan yang suka pakai perhiasan, jadi semua yang aku punya itu aku masukin di situ, berlian apa segala yang nilainya buat aku," dia menerangkan.

"Aku masukin situ (brankas) gitu yang aku kumpulin 20 tahun-lah kayaknya gitu masukin situ, masukin situ semuanya," Terry Putri mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓