Sukses

Thalita Latief Ngaku Ditinggal Dennis Rizky Sejak 2018, Bertemu Lagi Tahun 2020 Saat Kena Kanker Tiroid

Pilunya rumah tangga Thalita Latief. Ia ngaku ditinggal suami sejak 2018. Dennis Rizky baru menemuinya pada 2020 saat ia kena kanker.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief mewek mengenang rumah tangganya dengan Dennis Rizky yang kini dibawa ke muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat sejak Maret 2021. Mediasi yang menemui jalan buntu bukan tanpa sebab.

“Padahal aku sudah ditinggalin dari tiga tahun yang lalu. Dari 2018 tapi bukan enggak ketemu sama sekali. Aku masih berupaya, bahwa ketemu-ketemu di luar rumah, mungkin kita pergi makan,” bintang sinetron Suci dan Putri menjelaskan.

Jumpa suami di luar rumah bareng anak diupayakan Thalita Latief beberapa kali karena kasihan melihat buah hati lama tak melihat bapaknya. Kesabaran sang aktris tiba di perbatasan usai kena kanker tiroid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Aku Kasihan

“Karena aku pikir enggak mungkin sudah tinggal enggak serumah, terus enggak ketemu juga. Anak aku kasihan kan. Jadi aku masih terus, tuh tapi itu semua dari aku. Bukan dia yang kayak kapan kita nih? Selalu aku,” kata Thalita Latief.

Ini diceritakannya lewat video Curahan Hati Thalita Latief: Memendam Permasalahan Rumah Tangga Hingga Berujung Pada Sakit Kanker di kanal YouTube Maia AlElDul TV, 3 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Kamu Kapan Bisanya?

“(Aku tanya Dennis) kamu kapan bisanya, ayo kita bawa Rafello jalan-jalan itu dari dua tahun pertama. Jadi 2018 dan 2019 setelah ditinggalkan, setelah dia keluar rumah. Sampai akhirnya di tahun lalu, aku kena kanker,” ia menyambung.

Membahas suami pergi dari rumah lalu diserang kanker, membuat emosi Thalita Latief memuncak. Air matanya tumpah mengingat, suami hanya menjenguk dua kali kala ia berjuang melawan sel preman.

4 dari 5 halaman

Dijenguk di Rumah Sakit

“Dia jenguk aku di rumah sakit dua kali. Dari Maret 2020 sampai sekarang,” urainya seraya merinci, “Jadi yang pertama dia jenguk aku sebelum aku operasi. Yang kedua, dia datang pas aku setelah operasi ya foto-fotolah buat masuk-masuk Instagram gitu kan, get well soon.”

Suasana makin pilu saat Thalita Latief mengaku setelah pulang dari rumah sakit, ia tak pernah ditemui suami. Pertemuan baru terjadi di ruang sidang. Di sanalah emosi Thalita meledak. 

5 dari 5 halaman

Ketemunya Kemarin Mediasi

“Ketemunya kemarin mediasi di sidang. Jadi makanya aku agak sedikit emosi tuh waktu di mediasi itu karena menumpahkan perasaan aku yang (kayak pengin bilang) gimana sih lo?,” papar Thalita panjang.

Di titik ini, perceraian dianggap solusi terakhir. Thalita minta hak asuh anak tanpa mengungkit harta gana-gini. “Aku enggak pernah menuntut apa pun dari dia tapi ternyata salah juga kayak gitu,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.