Sukses

Thalita Latief Singgung Nafkah Dennis Rizky: Bukannya Tak Ada Sama Sekali Tapi Enggak Normal

Thalita Latief curhat soal kemelut rumah tangga pada Maia Estianty. Ia membahas nafkah yang diberikan Denni Rizky selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief melayangkan gugat cerai terhadap Dennis Rizky, Maret 2021. Sidang perdana digelar awal April 2021. Mediasi pasangan ini menghadapi jalan buntu. Sang aktris mantap cerai.

Di tengah proses perceraian, Thalita Latief mengenang momen awal pernikahan. Ia tak berpikir negatif. Kala itu ia berpikir, usia masih muda dan masih bisa berjuang bersama saat masalah mengadang di tengah jalan.

“Ternyata setelah menikah, bukannya enggak sesuai ekspektasi sih. Tapi semakin terbuka saja aslinya seperti apa. Oh ternyata begini, satu hal dua hal tiga hal. Aku bukannya tipe langsung (komplain) kok dia begini sih?” ujar bintang sinetron Suci dan Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Pilihan Aku

Thalita Latief mengklaim, saat kenyataan tak sesuai harapan, ia tak langsung mengajak ribut dan melontar wacana cerai. Sang artis berupaya menyelamatkan rumah tangga yang digoyang prahara.

“Aku berpikir ini pilihan aku. Baik buruknya dia ya, ini pilihan aku. Berarti aku harus bisa mengimbangi. Kan gitu. Ya sudah aku bertahan,” beri tahu aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988.

3 dari 5 halaman

Enggak Seperti Seharusnya

“Tapi semakin ke sini, semakin ke sini, kok aku merasa ini enggak seperti seharusnya sebuah pernikahan karena ada hal-hal yang kok enggak seharusnya aku dapatkan. Perlakuan-perlakuan yang memang melanggar hukum KDRT,” Thalita Latief menukas.

Ini terungkap dalam video Curahan Hati Thalita Latief: Memendam Permasalahan Rumah Tangga Hingga Berujung Pada Sakit Kanker di kanal YouTube Maia AlElDul TV, 3 Mei 2021.

4 dari 5 halaman

Nafkah Lahir Batin

“Yang paling umum, nafkah lahir batinnya enggak normal. Aku enggak bilang enggak ada sama sekali tapi enggak normal. Kalau aku pokoknya dari ujung kaki sampai ujung rambut itu aku sendiri,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Thalita Latief tak berniat menyalahkan sang suami 100 persen. Ia menyebut setiap manusia pasti punya kekurangan termasuk Thalita sendiri dan Dennis Rizky. 

5 dari 5 halaman

Perihal Selingkuh

Namun tumpukan masalah tampaknya membuat kesabaran Thalita Latief mencapai ambang batas. Ia bahkan menyebut dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh pihak seberang.

“(Selingkuh) ada juga. Ada juga. Sekarang mungkin aku mulai bisa cerita. Awalnya, berat banget buat aku bisa ngomong kayak begini saja tuh ketahan di sini. Nangis aku saja sudah sesak,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.