Sukses

Sebut Dennis Rizky Lakukan KDRT di Depan Anak, Thalita Latief: Siapa Ibu Yang Pengin Anaknya Lihat?

Thalita Latief buka kartu soal dugaan KDRT yang dilakukan Dennis Rizky. Ironisnya, itu terjadi di depan anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief buka suara terkait alasan gugat cerai Dennis Rizky. Ada banyak faktor yang memicu salah satunya, merasa sendiri saat berada di titik terendah dalam hidup, yakni kena kanker.

“Aku merasa bahwa i am alone. Jadi di situ aku benar-benar kayak, kok begini banget hidup gue,” ujar bintang sinetron Suci dan Putri dengan air mata berlinang.

Selama ini, ia berbuat baik pada orang lain. Saat bekerja, ia berusaha memberi yang terbaik sesuai kemampuan. Hal yang sama, dilakukan setelah jadi istri sekaligus ibu. Thalita Latief berusaha menerima kekurangan dan kelebihan pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kok Begini Banget, Ya?

“Tapi makin ke sini, kok begini banget ya dengan perlakuan-perlakuan yang tidak semestinya. Apalagi ada satu kejadian yang memang itu ada di depan mata anak aku sendiri. KDRT itu,” beri tahu Thalita Latief.

Pengakuan ini disampaikannya dalam video Curahan Hati Thalita Latief: Memendam Permasalahan Rumah Tangga Hingga Berujung Pada Sakit Kanker di kanal YouTube Maia AlElDul TV, 3 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Aku Juga Enggak Kuat

Thalita Latief menyebutnya sebagai fakta. Saat menerima perlakuan ini, aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988, syok setengah mati. Apalagi, insiden itu terjadi di depan buah hati.

“Aku juga enggak kuat melihat anak aku melihat itu, gitu. Siapa sih ibu yang pengin anaknya melihat KDRT dalam rumah tangganya? Siapa sih ibu yang pengin? Enggak ada,” katanya dengan air mata berlinang.

4 dari 5 halaman

Dia Dipangku Aku

Yang bikin miris, masih menurut pengakuan Thalita, itu terjadi saat anak berada dalam pangkuannya. “Tapi it happens to me dan posisinya tuh benar-benar dia dipangku aku. Jadi dia syok banget,” ia menambahkan.

Kala itu, usia putranya belum genap enam tahun. Thalita Latief kemudian memutar otak untuk menjelaskan peristiwa yang terjadi di depan matanya dalam bahasa sederhana dan mudah dimengerti. 

5 dari 5 halaman

Bingung tapi Pelukin Aku

“Dia bingung tapi pelukin aku (bertanya): are you okay Bunda? Aku bilang: I’m okay Raffelo, it’s oke. Dia ngelihatin aku kepalaku pernah… dijedotin sama kepalanya dia juga pas yang di depan anakku itu,” pungkasnya.

Thalita Latief mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 22 Maret 2021. Gugatan didaftarkan via e-court melalui kuasa hukumya, Diego Maradona Tampubolon. Sidang perdana telah digelar pada 1 April 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.