Sukses

Spider-Man Nyaris Jadi Cameo di Serial Falcon, Bos Marvel Menghadang

Kreator The Falcon and The Winter Soldier awalnya hendak memunculkan Spider-Man di episode terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Serial The Falcon and The Winter Soldier sudah berakhir sejak penayangan episode keenam pada 23 April 2021. Namun, masih banyak hal yang tak diketahui publik. Salah satunya rencana kemunculan Spider-Man.

Melansir dari cbr.com, kreator The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman, mengungkapkan bahwa dirinya dan tim produksi Marvel awalnya hendak memunculkan Spider-Man di episode terakhir serial tersebut.

Bahkan, saat ditanya apakah Malcolm Spellman ingin memunculkan Spider-Man di serial The Falcon and The Winter Soldier, dirinya sempat ingin menyatakan hal itu. Namun, bos Marvel Studios, Kevin Feige, berkata lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Dihadang

Kepada Inverse, Malcolm Spellman menjelaskan bahwa Kevin Feige, Presiden sekaligus Chief Creative Officer Marvel Studios, menghadang kemunculan Spider-Man di episode terakhir The Falcon and Winter Soldier.

 

3 dari 5 halaman

Padahal Sudah Siap Dimunculkan

Dalam wawancara tersebut, Spellman ditanya mengenai kemungkinan Tom Holland muncul sebagai cameo Peter Parker alias Spider-Man. Spellman pun menjawab, "Tentu saja! Kemudian Kevin Feige berkata, 'Tidak. Hentikan itu.'"

 

4 dari 5 halaman

Faktor Cerita

Spellman pun menyadari bahwa segala keinginannya itu belum tentu sesuai dengan jalan cerita serial yang ia garap.

"Dengar, ketika kamu pertama kali muncul di proyek ini, di benakmu, kamu pikir kamu akan menggunakan semua orang di MCU," katanya.

"Tapi Marvel selalu bertanya, 'Apakah orang ini termasuk dalam cerita ini? Kamu tidak bisa hanya menjadi penggila komik dan memasukkan semua karakter kami ke dalam proyekmu karena kamu menyukainya. Mereka harus muncul secara organik.' Jadi Spider-Man tidak berhasil," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Muncul di Bioskop

Biarpun Spider-Man tak muncul di layar kaca, namun aksi Tom Holland sebagai manusia laba-laba akan terlihat di film Spder-Man: No Way Home yang siap dirilis di bioskop pada Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.