Hubungan Masih Terjalin Baik, Angel Lelga Ingin Berkunjung ke Rumah Rhoma Irama Saat Lebaran

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Mei 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 02 Mei 2021, 20:02 WIB
Angel Lelga. (Foto: Instagram @angellelga)
Perbesar
Angel Lelga. (Foto: Instagram @angellelga)

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga pernah bikin heboh dengan kabar pernikahan siri bersama Rhoma Irama. Setelah pernikahan bersama si Raja Dangdut terekspos ke masyarakat, keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Meski begitu, hubungan Angel Lelga dan Rhoma Irama masih terjalin baik. Perempuan yang pernah menikah dengan Vicky Prasetyo ini membenarkan jika dirinya masih berkomunikasi dengan Rhoma Irama. Tak ada masalah berarti dalam hubungan keduanya.

"Masih baik (komunikasi). Masih silaturahmi juga kok (dengan Rhoma Irama)," kata Angel Lelga saat ditemui di Jakarta, Sabtu (1/5/2021).

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Lebaran

[Bintang] Rhoma Irama
Perbesar
Rhoma Irama (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Baiknya hubungan yang masih terjalin bakal dibuktikan Angel Lelga dengan bersilaturahmi kepada Rhoma Irama saat perayaan Idul Fitri nanti. Angel Lelga berencana menyambangi kediaman pelantun lagu "Mirasantika"

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Silaturahmi

Angel Lelga
Perbesar
Angel Lelga

"Insya Allah (datang bertemu Rhoma Irama saat Lebaran), silaturahmi," Angel Lelga membeberkan. Bagi Angel Lelga, menjalin hubungan baik dengan siapapun, termasuk Rhoma Irama, merupakan perintah dari Tuhan yang ia jalankan.

 

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Perceraian Bukan Akhir

Angel Lelga (ist/ Munady Widjaja)
Perbesar
Angel Lelga (ist/ Munady Widjaja)

Meski berpisah, Angel Lelga tetap menganggap Rhoma Irama sebagai sosok yang pernah berada dalam kehidupannya. Biduk rumah tangga Angel Lelga dengan Rhoma Irama memang koyak, namun tak berarti silaturahmi keduanya terputus.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓