Sukses

Tanpa Aurel di Momen Ramadhan, Anang Hermansyah: Nggak Ada Celotehan Dia, Kan Orangnya Ceria Banget

Anang Hermansyah merasakan perubahan tanpa kehadiran Aurel di momen Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan kali ini terasa berbeda bagi Anang Hermansyah. Pernikahan Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar membuat sang putri tak lagi berada di rumah seperti biasa. Sebagai istri, Aurel harus mengikuti dan menemani Atta Halilintar.

Tak ada Aurel di rumah di saat puasa Ramadhan, dianggap Anang Hermansyah sangat berbeda. Ia bahkan merasakan suasana di rumah berubah semenjak Aurel tinggal bersama Atta Halilintar. Kondisi ini diceritakan Anang Hermansyah kepada sang istri, Ashanty.

"Ya nggak ada celotehan dia (Aurel) aja, kehilangan itu aja," kata Anang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021). Dalam kesempatan itu, Anang Hermansyah menyebut suasana rumah selalu ramai jika ada Aurel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ceria

"Kita semua kehilangan dan kakak (Aurel) kan orangnya ceria banget selalu memberi warna di keluarga ya kita kehilangan," Anang Hermansyah menambahkan. Anang Hermansyah mengakui jika berada di rumah bersama anak-anak selama Ramadhan merupakan hal yang paling dirindukannya.

3 dari 5 halaman

Adik-Adik Aurel Kangen

Bukan hanya Anang dan Ashanty saja, tetapi anak-anaknya yang paling kecil, Arsyi dan Arsya juga merasa kehilangan Aurel Hermansyah.

"Apalagi adik-adiknya yang kecil-kecil, 'Kak Loli, Kak Loli'," kata Anang Hermansyah menirukan ucapan anak-anaknya.

4 dari 5 halaman

Videocall

Anang Hermansyah memangkas kerinduan bersama Aurel dengan rutin berbicara dengan putri dari pernikahannya bersama Krisdayanti melalui sambungan telepon. Ia juga memanfaatkan fitur video call untuk menyapa putrinya.

"Kalau itu (video call) berjalan, berjalan. Kalau video call berjalan," Anang Hermansyah menguraikan.

5 dari 5 halaman

Tunggu Aurel Saat Lebaran

Beruntung, Anang Hermansyah tak berlama-lama kehilangan keceriaan Aurel. Sebab, ia sudah menunggu putrinya itu hadir bersama Atta Halilintar di momen Idul Fitri.

"Kita Insya Allah berusaha sebisa mungkin karena apa pun juga dengan Aurel berumah tangga hari ini, nanti kan rencana keluarganya ada," Anang Hermansyah memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.