Manda Cello Kolaborasi Bareng Ade Govinda di Lagu Terbaru, Liriknya Membahas Takdir yang Tak Sama

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Mei 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 02 Mei 2021, 14:30 WIB
Manda Cello dan Ade Govinda (ist)
Perbesar
Manda Cello dan Ade Govinda (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Ade Govinda mulai dilirik banyak penyanyi usai lagu-lagu yang diciptakannya menjadi hits. Teranyar, Ade Govinda merilis lagu "Tanpa Batas Waktu" yang populer dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta. Dari sini, ia mulai kebanjiran tawaran untuk menciptakan lagu.

Salah satu penyanyi yang beruntung mendapatkan sentuhan tangan dingin Ade Govinda dalam merangkai lirik dan aransemen adalah Manda Cello. Artis yang juga presenter ini diketahui juga berkecimpung di panggung musik.

Tapi Manda Cello terakhir merilis lagu di tahun 2019. Rencana untuk kembali berkarya di panggung musik diwujudkannya di 2021 dengan menggandeng Ade Govinda. Kini, keduanya tengah berkolaborasi menghasilkan lagu yang bakal segera beredar.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Sudah Siapkan Lagu

Ade Govinda dan Manda Cello
Perbesar
Ade Govinda dan Manda Cello (Istimewa)

Ade Govinda mengaku sudah mempersiapkan lagu untuk dibawakan Manda Cello. Lagu tersebut dibuatnya kala mendengar suara Manda Cello menyanyikan lagu berjudul "Kepastian"

"Lagu Kepastian yang dia bawain bagus banget. Aku kasih beberapa lagu, tapi sebenarnya lagu ini yang aku incar buat dia (Manda), dan ternyata dia juga sama suka sama lagu ini," Ade Govinda menjelaskan.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Lirik Mengenai Takdir yang Tak Sama

Ade Govinda
Perbesar
Ade Govinda (Istimewa)

Disinggung mengenai judul lagu yang dibuatnya untuk Manda Cello, Ade Govinda belum mau membocorkan. Akan tetapi, ia mau bercerita tentang lirik lagunya.

"Tentang orang yang punya perasaan yang sangat dalam, tapi kadang takdirnya nggak sama, nggak jodoh atau apa pun itu. Apa pun akhirnya, tapi itu yang terbaik," Ade Govinda membeberkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Manda Cello Antusias

Manda Cello
Perbesar
Manda Cello (Istimewa)

Manda Cello antusias dan tak sabar untuk merekam lagu ciptaan Ade Govinda di studio. Sebab, saat mendengar demo lagunya, ia merasa lagu tersebut bakal menjadi karya terbaik dalam karier bermusiknya.

"Ade mempersiapkan lagu ini matang banget, feel lagu ini beda banget. Aku sangat menikmati. Aku dengerin lagu ini ke keluarga dan mereka suka," Manda Cello menjabarkan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ingin Bekerjasama Sejak Lama

Manda Cello
Perbesar
Manda Cello. (Ist)

Bekerjasama dengan Ade Govinda menjadi penantian yang terjawab bagi Manda Cello. Sebab, ia sudah lama menginginkan menyanyikan lagu yang diciptakan Ade Govinda.

"Ngincar Ade sudah dari dulu, tapi baru ketemu sekarang," Manda Cello memungkasi.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓