Sukses

Manda Cello Kolaborasi Bareng Ade Govinda di Lagu Terbaru, Liriknya Membahas Takdir yang Tak Sama

Manda Cello sudah lama mengajak Ade Govinda berkolaborasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Govinda mulai dilirik banyak penyanyi usai lagu-lagu yang diciptakannya menjadi hits. Teranyar, Ade Govinda merilis lagu "Tanpa Batas Waktu" yang populer dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta. Dari sini, ia mulai kebanjiran tawaran untuk menciptakan lagu.

Salah satu penyanyi yang beruntung mendapatkan sentuhan tangan dingin Ade Govinda dalam merangkai lirik dan aransemen adalah Manda Cello. Artis yang juga presenter ini diketahui juga berkecimpung di panggung musik.

Tapi Manda Cello terakhir merilis lagu di tahun 2019. Rencana untuk kembali berkarya di panggung musik diwujudkannya di 2021 dengan menggandeng Ade Govinda. Kini, keduanya tengah berkolaborasi menghasilkan lagu yang bakal segera beredar.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Siapkan Lagu

Ade Govinda mengaku sudah mempersiapkan lagu untuk dibawakan Manda Cello. Lagu tersebut dibuatnya kala mendengar suara Manda Cello menyanyikan lagu berjudul "Kepastian"

"Lagu Kepastian yang dia bawain bagus banget. Aku kasih beberapa lagu, tapi sebenarnya lagu ini yang aku incar buat dia (Manda), dan ternyata dia juga sama suka sama lagu ini," Ade Govinda menjelaskan.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Lirik Mengenai Takdir yang Tak Sama

Disinggung mengenai judul lagu yang dibuatnya untuk Manda Cello, Ade Govinda belum mau membocorkan. Akan tetapi, ia mau bercerita tentang lirik lagunya.

"Tentang orang yang punya perasaan yang sangat dalam, tapi kadang takdirnya nggak sama, nggak jodoh atau apa pun itu. Apa pun akhirnya, tapi itu yang terbaik," Ade Govinda membeberkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Manda Cello Antusias

Manda Cello antusias dan tak sabar untuk merekam lagu ciptaan Ade Govinda di studio. Sebab, saat mendengar demo lagunya, ia merasa lagu tersebut bakal menjadi karya terbaik dalam karier bermusiknya.

"Ade mempersiapkan lagu ini matang banget, feel lagu ini beda banget. Aku sangat menikmati. Aku dengerin lagu ini ke keluarga dan mereka suka," Manda Cello menjabarkan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ingin Bekerjasama Sejak Lama

Bekerjasama dengan Ade Govinda menjadi penantian yang terjawab bagi Manda Cello. Sebab, ia sudah lama menginginkan menyanyikan lagu yang diciptakan Ade Govinda.

"Ngincar Ade sudah dari dulu, tapi baru ketemu sekarang," Manda Cello memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.