Sukses

Dewi Perssik Bersyukur Kakinya Dibandingkan dengan Milik Nagita Slavina

Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya sempat dibangding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik merupakan satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang kerap mendapat komentar-komentar miring dari warganet. Namun begitu, Dewi Perssik tetap santai menanggapinya.

Terbaru, Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya sempat dibangding-bandingkan dengan Nagita Slavina. Namun bukan dalam hal kekayaan maupun hal pribadi lainnya, melainkan kakinya.

Dibandingkan seperti itu, Dewi Perssik justru mengungkapkan rasa syukur. Pasalnya, ia merasa berkat kaki miliknya itulah banyak limpahan rezeki yang mengalir kepada dirinya hingga bisa membantu orang banyak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bisa Menopang Hidup

"Kakiku dibilang tak semulus punya Nagita Slavina. Tapi walaupun kakiku kayak begini, Alhamdulillah aku bisa punya kampung banyak loh, aku bisa menopang hidup aku," Dewi Perssik menyampaikan seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Popular Seleb yang diunggah Sabtu (1/5/2021).

3 dari 5 halaman

Masa Kecil

Dewi Perssik pun mengenang masa kecilnya ketika ia berusaha mencari nafkah sendiri meskipun orangtuanya sempat melarangnya. Hasilnya, kini ia sukses besar.

"Dan aku dari kecil tidak pernah dapat uang satu sen pun dari orangtuaku di Jakarta. Aku punya semua yang aku mau, bahkan aku bisa menyekolahkan orang ke luar negeri kalau aku mau," ujar wanita yang akrab disapa Depe.

 

4 dari 5 halaman

Buka Lapangan Kerja

Lebih lanjut, Dewi Perssik kembali mengucap syukur lantaran tak hanya bisa menyekolahkan orang. Dirinya juga kini sudah bisa membuka lapangan kerja.

"Walaupun kaki tidak semulus kaki Nagita Slavina, dari kakiku yang berotot ini aku bisa menyekolahkan orang. Bisa membuka lapangan pekerjaan orang banyak," Dewi Perssik menegaskan.

5 dari 5 halaman

Komentar tentang Warganet

Depe pun santai saat ada warganet yang mencemoohnya. Namun begitu Dewi sempat mengingatkan agar semua orang lebih berhati-hati dalam mengungkapkan isi hati dan kepala di dunia maya.

"Jadi zaman sekarang tuh empati sudah enggak ada, Akhlak sudah kurang," ujar Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.