Jane Callista Luncurkan Lagu Berbahasa Inggris, Diberi Judul Just You Wait

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Mei 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 02 Mei 2021, 16:43 WIB
Jane Callista (ist)
Perbesar
Jane Callista (ist)

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang menginjak 13 tahun, Jane Callista semakin memantapkan langkahnya menjadi seorang singer-songwriter. Jane Callista baru saja merilis lagu berbahasa Inggris yang diberi judul "Just You Wait".

Lagu terbaru ini diluncurkan Jane Callista menyusul kesuksesan dua buah lagu sebelumnya yang berjudul "Nobody's Perfect" dan "Hujan". Jane Callista antusias karena lagu berbahasa Inggris yang diciptakan sekaligus dinyanyikannya mendapat sambutan positif.

"Aku ini hanyalah seorang anak 13 tahun yang suka menyanyi dan suka membuat lagu. Aku berharap semoga banyak orang yang terhibur melalui nyanyian dan laguku," kata Jane Callista saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (2/5/2021).

 

 

 

2 dari 5 halaman

Bentuk Kedewasaan

Jane Callista (ist)
Perbesar
Jane Callista (ist)

Lagu "Just You Wait" merupakan bentuk kedewasaan pola pikir Jane Callista yang masih terhitung remaja. Karena itu, Jane Callista mengimbau agar tak lagi menyepelekan seseorang berdasarkan usia dan umur yang notabene hanya sebatas angka kehidupan.

 

 

3 dari 5 halaman

Sesuatu yang Besar

Jane Callista
Perbesar
Jane Callista, penyanyi belia asal Indonesia berhasil juarai Asia Pacific Arts Festival 2018.

"Banyak yang melihat usiaku dan memandang sebelah mata karena aku masih dianggap anak kecil. Lewat lagu ini aku menyampaikan untuk tidak meremehkan yang kecil atau usia muda. Dan usia muda bukan hambatan untuk melakukan sesuatu yang besar," kata penyanyi yang meraih Grand Champion di kompetisi vokal online di Spanyol.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Nominasi Young Songwriter International Competition 2020

Jane Callista (ist)
Perbesar
Jane Callista (ist)

Sebagai informasi, "Just You Wait" merupakan salah satu lagu ciptaan Jane Callista yang mengukir prestasi karena masuk nominasi sebagai finalis di ajang kompetisi menulis lagu Young Songwriter International Competition 2020 di Inggris.

 

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Jane Callista
Perbesar
Jane Callista. (Ist)

"Aku selalu bersyukur atas semua berkah dan prestasi yang berhasil kuraih hingga saat ini," ungkap Jane Callista yang menjadi produser sekaligus eksekutif produser pada produksi single "Just You Wait" ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓