Sukses

Suami Dibilang Bangkrut, Zaskia Gotik Sebut Saldo Tabungan di Level Alhamdulillah

Usai menepis kabar miring yang menyebut Sirajuddin Mahmud bangkrut, Zaskia Gotik mengaku kangen manggung.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kembali diterpa kabar tak sedap. Baru-baru ini, awak media mengonfirmasi rumor yang menyebut suaminya bangkrut.

Merespons isu ini, Si Goyang Itik tampak santai dan tersenyum mengingat, ini bukan gosip baru. April 2021, beredar gosip Sirajuddin Mahmud banyak utang yang kemudian dilunasi istri. Yang ini pun dibantah Zaskia Gotik. 

Pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990, ini memastikan kondisi finansial rumah tangganya baik-baik saja. Bahkan, ia menyinggung saldo tabungan saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tabungan Alhamdulillah

“(Saldo) tabungan alhamdulillah. Disyukuri saja mau dapat besar kecil, ada penghasilan besar kecil disyukuri saja,” pelantun 1000 Alasan dan Tarik Selimut memberi tahu.

Zaskia Gotik mengingatkan bukan suaminya saja yang terdampak pandemi Covid-19. Pengusaha besar hingga konglomerat pun merasakan dampak wabah yang telah memasuki tahun kedua.

3 dari 5 halaman

Pusing Kena Dampak

“Istilahnya pengusaha-pengusaha besar, konglomerat saja kalau zaman sekarang lagi pusing-pusingnya kena dampak. Enggak ada yang enggak kena dampak. Semuanya kena dampak. Jadi tinggal bagaimana kita bersyukur saja,” tegasnya.

Ibu satu anak ini memberi klarifikasi via video Dikabarkan Suami Bangkrut, Ini Tanggapan Zaskia Gotik yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (1/5/2021).

 

4 dari 5 halaman

Kasih ASI Eksklusif

Setelahnya, Zaskia Gotik mengakui, memasuki 2021 terbit kerinduan manggung. Namun, pandemi dan status baru sebagai ibu membuat Zaskia Gotik wawas diri. Ia tak mau gegabah.

“Kalau manggung mah pasti pengin banget manggung, tapi sabar dulu saja. Sekarang lagi menikmati masa-masanya bersama suami bersama anak. Kasih ASI eksklusif untuk anak, kasih yang terbaik untuk anak,” akunya. 

5 dari 5 halaman

Insyaallah Dalam Waktu Dekat

Kini Zaskia Gotik fokus ke keluarga. Kalau anak sudah cukup besar dan bisa ditinggal, Zaskia Gotik siap melahirkan karya baru dan menyapa penggemar yang sabar menunggu.

“Insyaallah dalam waktu dekat aku sudah mulai aktivitas lagi, walaupun enggak sesibuk waktu masih sendiri. Sekarang lebih dibatasi, cuma alhamdulillah aku sama suami dibolehin bekerja tapi memang ada batasnya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.