Sukses

PAPPRI Bagikan Takjil di Seluruh Pelosok Jakarta

PAPRI tetap peduli meski banyak anggotanya yang menderita.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan dijadikan sebagai ajang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Hal itu pula yang dilakukan oleh Persatuan Artis Penyanyi, Pemusik dan Pencipta Lagu Indonesia (PAPPRI) dengan membagikan takjil di seluruh penjuru DKI Jakarta.

Sebanyak 10 lokasi di Jakarta menjadi target PAPPRI dalam pendistribusian takjil kepada kaum yang membutuhkan. Hal ini dilakukan setiap hari, untuk lokasi di Jakarta Pusat dilakukan di kawasan Cikini.

“Lokasinya berpindah-pindah yang untuk hari ini di 10 tempat. Besok akan ada lagi dan selalu diumumkan tempat berikutnya,” ujar Ketua Umum PAPPRI, AM Hendropriyono dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/5/2021).

 

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibadah

Apa yang dilakukan PAPPRI ini merupakan bagian dari ibadah kepada sesama. Dengan membagikan takjil diharapkan bisa meringankan dan membantu sesama yang banyak menderita di masa pandemi Covid-19 ini. 

“Walaupun para penyanyi dan musikus masih menderita, karena dilarang tampil di kafe kafe. Kami korban ketidak adilan, sementara restoran boleh buka tapi kami tetap tidak diizinkan menghibur tamu walau dengan prokes yang ketat sekalipun,” ujar Hendropriyono.

 

3 dari 3 halaman

Membantu

Mantan Ketua BIN ini menegaskan mereka akan tetap membantu dan peduli terhadap sesama. 

“Walau dimiskinkan kami masih setia kepada rakyat yang lebih miskin,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.