Sukses

Dikabarkan Menikah Usai Lebaran, Boy William: Dad Dig Dug

Perasaan Boy William jelang pernikahannya dengan Karen Vandela.

Liputan6.com, Jakarta Boy William berencana melepas status lajangnya dalam waktu dekat ini. Bila tak ada halangan, Boy William rencananya siap naik pelaminan dengan tunangannya, Karen Vendela, tahun ini juga setelah sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi. Kabarnya pernikahan Boy William akan dilakukan usai Lebaran.

Dalam unggahan terbarunya, mantan Vj MTV membagikan foto kebersamaannya denngan Karen Vandela menggunakan kemeja warna putih dengan backgroun berwaran merah. Dalam keteranganya ia meminta doa agar pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Soon. Minta doa nya ya teman-teman," tulis Boy William dalam keterangan unggahannya, Sabtu (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dag Dig Dug

Perasaan campur aduk tengah menghinggapi boy William jelang pernikahanya. Hatinya terkadang berdetak kencang bila memikirkan pernikahan.

"Dag- dig- dug ," tulis Boy.

3 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan Sahabat

Dukungan dan doa didapatkan Boy William dari rekan-rekan selebritis untuk pernikahannya. Mereka berharap apa yang sudah dipersiapkan bisa berjalan lancar sesuai rencana.

"Selamat Boy... Dilancarkan yaaaa," tulis Maia Estianty

"CONGRATSSS ABANGKUUU," komen Kiky Saputri

"semoga lancaarrr booy," kata Indra Bekti.

4 dari 4 halaman

Asmara

Diketahui Boy William telah bertunangan dengan Karen Vendela, pada 28 November 2019.

Namun rencana pernikahan mereka harus tertunda lantaran pandemi Corona Covid 19 yang mulai mewabah di Indonesia pada awal 2020.

Rencananya pernikahan Boy William bakal digelar pertengahan tahun 2021. Namun sayangnya Boy William belum mau bicara mengenai tanggalnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.