Sukses

Sule Selalu Berusaha Santai Tanggapi Cibiran Warganet yang Mengomentari Keluarganya

Tanggapi cibiran warganet Sule mengaku santai.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule belakangan ini kerap menjadi buah bibir warganet. Setelah dianggap sombong karena tak mau di-rosting oleh komika Kiky Saputri, kini rumah tangganya dengan Nathalie Holscher juga tengah menjadi sorotan.

Menanggapi hal tersebut pemilik nama asli Entis Sutisna mengaku santai. Apalagi sudah resiko publik figur menjadi perbincangan banyak orang.

"Kalau kamu risih aku nggak, apa yang harus kita risihin, orang kita juga tidak mengusik kehidupan mereka," ujar Sule ditemui Studio 41, Jakarta belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Kasih Sayang Warganet

Bahkan Sule meihat hal itu sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian warganet kepada dirinya. Sebab dengan begitu kehidupannya selalu menjadi perhatian.

"Di sisi lain juga netizen juga penting buat kita kalau saya berfikir positif netizen begitu karena mereka sayang," jelasanya.

3 dari 4 halaman

Tak Dipikirkan

Perkataan julid dan menyudutkan warganet terhadapnya tak terlalu dipikirkan oleh Sule Dia mengaku membawa santai komentar tersebut.

"Kan ini mah dunia maya. Kan belum tentu di dunia nyatanya tuh kita seperti apa tidak tahu. Asikin aja, bawa senang aja, enjoy kan sajalah. Enggak usah dipikirkan," kata Sule lagi

4 dari 4 halaman

Bagian Hidup

Sule sadar betul bahwa warganet merupakan bagian dari kehidupan pubkik figur yang tak bisa terpisahkan. Apalagi dalam kehidupan pasti ada yang suka atau tidak dengan dirinya.

"Ya udah kita mah tinggal nikmatin hidup ini," kata Sule

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.