Sukses

Mantan Suami Pedangdut Ratu Meta Meninggal Dunia

Eddy Faisaal mantan suami Ratu Meta meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pedangdut Ratu Meta. Mantan suaminya, Eddy Faisal meninggal dunia, Sabtu (1/5/2021).

Kabar duka tersebut dituliskan pemilik nama asli Meta Nurmalasari, sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan suaminya. Namun sayangnya, pelantun "Sakitnya Luar Dalam" ini  tidak dijelaskan apa penyebab meninggalnya sang mantan suami.

"Innalillahi wainnailahi rojiun,, 😢😢 Baru saja denger papi sudah tidak ada,😭😭😭😭," tulis Ratu Meta dalam unggahanya , Sabtu (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Ratu Meta tak menyangka pria yang pernah menikahinya 10 Juli 2019 kini telah pergi untuk selama-lamanya. Meskipun kini bukan suaminya lagi, namun rasa kehilangan tetap dirasakan oleh Ratu Meta.

"Allah lebih sayang pap 😭😭Yang tenang di surga nya Allah pap.Kenapa rasa hati pikiran inj mendengar kabar tentang pap eddy jantung mu Mau copot 😭," tulis Ratu Meta lagi.

3 dari 4 halaman

Doa Ratu Meta

Doa terbaik dipanjatkan Ratu Meta untuk mengiringi kepergian mantan suami ke pangkuan Sang Khalik. Ia berharap mendiang Eddy Faisal mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Y’a Allah ampuni lah segala dosanya lapang kan lah kubur nya berikan tempat yg indah di surga mu 😇😇," tulisnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak lupa Ratu Meta meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang yang mengenal mantan suaminya. JIka semasa hidup almarhum pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak, mohon dimaafkan.

"Teman2 ku semua. yg mengenal bapak Eddy Faisal semasa beliau hidup,bila mana ada Salah kata atau pun perbuatan Mohon di maaf kan segala dosa2 nya.. 😇," tutup Ratu Meta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.