Sukses

Sepekan Isolasi Mandiri di Rumah, Suami Kartika Putri Sembuh dari Covid-19

Suami Kartika Putri sembuh dari Covid-19 setelah sepekan isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Habib Usman bin Yahya suami Kartika Putri dinyatakan positif Covid-19. Agar virus di dalam tubuhnya tak menular ke orang lain, pria yang menikahi Kartika Puti pada 26 Agustus 2018 menjalani isolasi mandiri di rumah.

Setelah sepekan mengurung diri di rumah, kini Habib Usman bin Yahya sembuh. Ia menjalani pemeriksaan ulang. Suami bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dinyatakan negatif Covid-19.

"Hari ini tanggal 23 (April), Habib periksa lagi dan alhamdulillahi rabbil 'alamin, Habib negatif Covid," ucap Kartika Putri dalam kanal YouTubennya yang diunggah Jumat (30/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Sebelum berbagi kabar bahagia, Kartika Putri dan anak sambungnya memberi kejutan. Kompak memakai kaus berwarna hitam bergambar wajah Usman bin Yahya, mereka membawa kertas bertuliskan "Alhamdulillah negatif".

"Sudah mandi belum? Sudah bersih-bersih belum? Mau semprot takut kualat soalnya Habib," ujar Kartika pada suaminya sebelum dia membuka pintu kaca.

3 dari 4 halaman

Rindu

Rindu diungkapkan Kartika Putri setelah sepekan berpisah dari suaminya. Kendati demikian ia juga masih menyimpan kekhawatiran akan tertular Covid-19.

"Kangen tahu. Makasih ya, sudah cepat sembuh. Alhamdulillah," ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Setelah Kartika Putri, satu per satu anak-anak bersalaman dan berpelukan dengan Habib Usman bin Yahya. Usman bersyukur atas isolasi mandiri yang akhirnya tuntas.

"Tetap bersyukur dan bersabar karena penyakit sebuah nikmat dan penggugur dosa," kata Habib Usman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.