Sukses

Marvel Bakal Tampilkan Daredevil, Punisher dan Karakter Netflix Lain dengan Aktor yang Sama?

Daredevil dan kisah para pahlawan Marvel di Netflix sempat menjadi sorotan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang bikin gemas penggemar di waralaba Marvel Cinematic Universe adalah tak dihadirkannya karakter-karakter serial televisi Netflix seperti Daredevil dan Punisher ke properti film Marvel Studios maupun serial Disney+.

Daredevil dan kisah-kisah para pahlawan Marvel di Netflix sempat menjadi sorotan tersendiri. Banyak pujian bertaburan atas digarapnya serial-serial seperti Jessica Jones, Luke Cage, Defenders, hingga The Punisher.

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa karakter-karakter dari serial yang dipelopori oleh Daredevil akan mengisi layar bioskop dan Disney Plus. Sejumlah nama pun mencuat ke permukaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bakal Dibawa ke Layar Lebar?

Bersumber dari That Hashtag Show, situs wegotthiscovered.com menyebutkan bahwa setidaknya akan ada empat karakter serial Marvel besutan Netflix yang siap dibawa ke layar lebar maupun serial Disney+.

3 dari 5 halaman

Dimainkan Aktor yang Sama?

Disebutkan bahwa aktor-aktris yang akan memerankan keempat karakter tersebut sama seperti yang tampil di serial Marvel garapan Netflix. Pertama adalah Charlie Cox yang rumornya kembali sebagai Matt Murdock alias Daredevil di Spider-Man: No Way Home.

 

4 dari 5 halaman

Karakter Lainnya

Lebih lanjut, tiga artis lain yang akan tampil menyusul Charlie Cox adalah Jon Bernthal sebagai Punisher, Krysten Ritter sebagai Jessica Jones, dan Vincent D’Onofrio sebagai Kingpin.

5 dari 5 halaman

Harapan Sejumlah Aktor

Sebelum rumor ini menggema, Jon Bernthal dan Vincent D’Onofrio sempat mengungkapkan kesiapan dan harapannya untuk kembali dengan peran Marvel mereka di film atau serial apapun.

Serial Marvel versi Netflix resmi dihentikan sejak 2019. Namun begitu, bos Marvel Studios, Kevin Feige, tak menutup peluang untuk menghidupkan karakter-karakter ini di layar lebar maupun Disney+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.