Sukses

Potret Ariel Noah dan 6 Artis Pria yang Suka Jajan di Pinggir Jalan

Ariel NOAH, Tora Sudiro, dan sejumlah artis lain rupanya masih suka mengonsumsi minuman dan makanan di warung pinggris jalan.

Liputan6.com, Jakarta Berstatus sebagai selebriti papan atas yang sukses, bukan berarti harus seterusnya menikmati hal-hal mewah. Terkadang, kesederhanaan juga perlu dicoba agar hidup semakin berwarna. Hal itulah yang dilakukan Ariel NOAH, Tora Sudiro, dan sejumlah artis pria lain.

Di balik penampilannya yang necis, Ariel NOAH rupanya masih suka mengonsumsi minuman yang ada di pinggir jalan. Begitu juga dengan Tora Sudiro yang belum lama ini sempat jadi sorotan warganet setelah ia meminum kopi di sebuah warung kecil.

Bahkan, Tora Sudiro sempat jadi perbincangan setelah pemilik warung mengabadikan momen tersebut lalu diunggahnya ke akun TikTok miliknya. Wanita pemilik warung pun memuji sikap sederhana suami Mieke Amalia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dinilai Tak Sombong

Di unggahannya, Tora Sudiro langsung menyeruput kopinya di warung tersebut. Alhasil, sang pemilik warung menyebut bahwa Tora Sudiro adalah pribadi yang ramah dan tak sombong. Dari sini, tentulah artis-artis pria lain yang melakukan hal serupa bakal mendapatkan penilaian yang sama.

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Selain Ariel NOAH dan Tora Sudiro, siapa saja artis pria lainnya yang gemar jajan di pinggir jalan? Seperti apa penampilan mereka kala itu? Yuk kita ikuti deretan nama-namanya sekaligus potret mereka di pinggir jalan berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Ariel NOAH

Seperti inilah aksi Ariel NOAH saat menyeruput di warteg sederhana langganannya.

5 dari 10 halaman

2. Tora Sudiro

Tora Sudiro membuat kagum pemilik warung karena sikap ramahnya dan tidak canggung saat menyeruput kopi di pinggir jalan.

6 dari 10 halaman

3. Duta Sheila On 7

Duta Sheila On 7 juga memiliki kegemaran makan di pinggir jalan. Salah satu akun gosip di media sosial sempat menangkap momen Duta sedang makan mie ayam sambil duduk di lantai pinggir jalan lalu menggunakan bangku sebagai mejanya.

7 dari 10 halaman

4. Charly Van Houten

Masih dari deretan musikus. Charly Van Houten eks ST12 yang kini adalah vokalis Setia Band, dengan santainya menyantap nasi di warung pinggir jalan.

8 dari 10 halaman

5. Ruben Onsu

Beberapa tahun lalu, Ruben Onsu kedapatan sedang membeli makanan berupa bubur sumsum dan biji salak di tukang jualan yang mangkal di pinggir jalan dengan sepedanya. Istri tercinta, Sarwendah, ikut mendampingi.

9 dari 10 halaman

6. Ari Wibowo

Ari Wibowo juga tak ketinggalan memamerkan momen saat makan di warung di pinggir jalan.

10 dari 10 halaman

7. Derby Romero

Derby Romero juga ikut memperlihatkan momen dirinya berada di warung pinggir jalan. Tak sendirian, Derby turut ditemani oleh kawan-kawannya termasuk salah satunya adalah Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.