Sukses

Ifan Seventeen Ungkap Rasa Sayang Citra Monica kepada Mendiang Dylan Shara

Tampil di vlog Gilang Dirga, Ifan Seventeen menyampaikan ungkapan Citra Monica kepada almarhumah Dylan Sahara.

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan Ifan Seventeen dengan Citra Monica beberapa waktu lalu, menyimpan kisah mengharukan di belakangnya. Selama menjalin hubungan, keduanya sama-sama masih terus mengenang mendiang Dylan Sahara.

Ifan Seventeen menyampaikan sendiri hal itu saat tampil di vlog Gilang Dirga. Seperti diketahui sebelumnya, Dylan Sahara merupakan istri Ifan yang meninggal dunia karena tsunami Selat Sunda pada 2018 lalu.

"Dia bilang, dia sayang banget sama Dylan," Ifan Seventeen menyampaikan seperti diungkapkannya kepada Gilang Dirga di vlog kanal YouTube Adiez Gilang yang diunggah belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menganggap Adik

Ifan lalu menceritakan pengalamannya sewaktu mengajak Citra Monica ziarah ke makam Dylan Sahara. Rupanya, Citra yang usianya di atas Dylan, menganggap Dylan sebagai adiknya.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Saling Kenal

Ifan lantas menceritakan bahwa Dylan dan Citra sebenarnya pernah saling bertemu, meskipun Ifan tak pernah mengenalkan secara langsung. 

"Pas kemarin ziarah itu dia bilangnya 'hai adik. Dia ngerasa sayang banget sama Dylan. Karena pas waktu masih hidup, pernah ketemu di Bangkok nonton Coldplay sama-sama. Karena cuma memang enggak saya kenalin," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Sayang ke Orang yang Sama

Ifan pun merasa bahwa hal tersebut lantaran almarhumah Dylan dan Citra sama-sama menyayangi dirinya.

"Saya rasa karena muaranya mereka sayang sama orang yang sama. Citra sayang sama saya, Dylan sayang sama saya," Ifan mengutarakan.

 

5 dari 5 halaman

Harus Berpikir Logis

Selanjutnya, Ifan lantas menyiratkan bahwa Citra Monica adalah sosok wanita yang logis lantaran masih menaruh hormat terhadap mendiang Dylan Sahara.

"Siapapun yang akan menjadi pendamping saya atau yang sudah menjadi pendamping saya, yang berpikiran logis, kan enggak akan menjadikan Dylan sebagai ancaman," ujar Ifan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.