Sukses

Ikatan Cinta Sukses Besar, Rizky Billar: Harusnya Aldebaran Itu Gue

Rizky Billar mengaku bahwa sebenarnya pemeran Aldebaran adalah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Ikatan Cinta yang dimainkan Arya Saloka dan Amanda Manopo, meraih sukses besar. Bahkan, sinetron ini mendapat rating tertinggi.

Di tengah kesuksesan dua pemain ini, ada pernyataan mengejutkan dari Rizky Billar.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram gosip lambepelakor_, kekasih Lesti Kejora mengaku bahwa seharusnya yang memerankan Aldebaran, tokoh utama adalah dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Tahu

Hal itu baru diketahui Rizky Billar saat ia menelepon salah satu petinggi Production House (PH) untuk mengucapkan selamat atas suksesnya sinetron tersebut.

"Jadi ketika gue teleponan sama salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini gue ngobrol dan ngucapin selamat kan. 'Selamat ya rating satu', terus gue baru tahu faktanya dia bilang, 'Harusnya tuh lo yang main, Lar'," ungkap Billar.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa

Diakui Rizky Billar bahwa saat tawaran itu datang, ia tengah bermain dalam sinetron yang lain. "Karena pada saat itu gue lagi main di Cinta Nikita. Bentrok schedule," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Jadi Aldebaran

Dan peran Aldebaran seharusnya memang dimainkan oleh Rizky Billar.

"Nah harusnya Aldebaran itu gue. Dia bilang 'Ya harusnya tuh itu elo Lar, elo sih enggak ini, enggak mau sama kita'," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Prediksi

Rizky Billar memprediksi penyebab sinetron tersebut bisa menduduki rating pertama.

"Menurut gue sih beberapa faktor, sinetron mereka booming di tengah pandemi yang mana banyak orang memang di rumah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.