Sukses

Ternyata Putri Delina Takut Minta Uang pada Sule

Kenapa Putri Delina takut minta uang pada ayahnya sendiri?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian anak, minta uang ke orangtua mungkin hal biasa. Namun Putri Delina rupanya takut melakukan hal ini kepada ayahnya, Sule.

Melalui podcast atau siniarnya, mantan suami Lina Jubaedah ini bertanya mengapa Putri Delina takut minta uang kepadanya. Ia malah meminta kepada ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

"Kamu sekarang apa-apa ke Bunda? Sampai-sampai mau belanja bilang ke Bunda mintain ke ayah? Bunda sampai nanyain, lo. 'Kenapa sih kok anak-anak enggak berani?',” tanya Sule di kanal YouTube Sule Channel, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Enak Hati

Putri Delina mengakui bahwa ia sungkan minta langsung ke Sule. Ia mencoba menyampaikan permintaannya terlebih dulu lewat bundanya.

"Penginnya ke Bunda saja, tapi enggak enak. Masih enggak enak juga Teteh. Cuma ya sudah Teteh kan dari dulu juga minta ke ayah suka takut, kan," kata Putri.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Putri Delina takut ada kesan sering meminta uang ke ayah. "Enggak enak. Ya takutnya ngerasanya (minta terus) gitu," papar remaja berhijab ini.

4 dari 4 halaman

Komentar Sule

Sule pun minta sang anak tak lagi menyimpan rasa takut. Sebab, ia akan memenuhi kebutuhan Putri Delina.

"Enggak apa-apa itu kan sudah tanggung jawab. Jangan gitulah. Sekarang sudah tahu ya. Ayah sudah kebuka lebar. Biasanya kan kamu juga ngomong juga ke ayah. Kalau misalkan Bunda nanya alasannya apa, ya, memang kita enggak ada apa-apa," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.