Sukses

Ahn Jae Hyun Akhirnya Gabung Lagi dengan Member New Journey to the West

Para pengisi acara New Journey to the West rupanya berupaya keras agar kembalinya Ahn Jae Hyun terasa spesial.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar New Journey to the West terpaksa merelakan Ahn Jae Hyun yang tidak hadir di musim ketujuh variety show ini. Pasalnya, kala itu ia hendak menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Goo Hye Sun yang bikin gonjang-ganjing.

Namun kini ia kembali dipertemukan dengan Mino dkk.

Dilansir dari Soompi, Jumat (30/4/2021), produser tayangan yang digagas anak perusahaan tvN ini mengumumkan Ahn Jae Hyun akan muncul dalam acara spin-off New Journey to the West. Judul tayangannya, adalah Spring Camp. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Diskusi

"Sebelum syuting Spring Camp, kami berdiskusi dengan Ahn Jae Hyun, dan mengambil keputusan bahwa ia akan ikut dalam tayangan ini," kata produser.

3 dari 5 halaman

Dirahasiakan

Para pengisi acara rupanya berupaya keras agar kembalinya Ahn Jae Hyun terasa spesial.

"Menjaga agar kehadiran kembali [Ahn Jae Hyun] menjadi kejutan, semua pemain merahasiakannya rapat-rapat selama menyiapkan acara ini," ucap produser.

 

4 dari 5 halaman

Spring Camp

Preview dari "Episode 0" yang tayang pada hari ini, juga telah memperlihatkan Ahn Jae Hyun bergabung dengan rekan-rekannya di acara ini.

Spring Camp akan tayang mulai 7 Mei 2021.

5 dari 5 halaman

Sejak Musim Kedua

Ahn Jae Hyun sendiri masuk di program New Journey To The West sejak musim kedua dan menjadi anggota tetap hingga musim keenam.

Setelah mundur dari acara ini pada 2019, ia juga tak kembali dalam musim kedelapan acara ini tahun lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.