Sukses

Putri Delina Pindah dari Rumah Sule, Pilih Hidup Mandiri

Putri Delina sudah tak tinggal bersama Sule dan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Sule tiba-tiba mengabarkan bahwa anak keduanya, Putri Delina, sudah tak tinggal lagi bersamanya di Bekasi, Jawa Barat. Wanita berhijab itu memilih tinggal terpisah dari orangtuanya.

Dalam konten podcast atau siniarnya, sang komedian bertanya pada Putri Delina perihal perasaannya setelah pindah rumah. Tak dimungkiri, ia merasa sedih.

"Sedih sih, walaupun di rumah di kamar juga kan, tapi kan setiap di sini (rumah Sule) ke bawah makan bareng. Ada waktunya walaupun teteh sering di kamar," jelas adik Rizky Febian dikutip dari YouTube Sule Channel, Jumat (30/4/2021).

"Di sana (rumah baru) ya sudah keluar, hem, Kak Ade lagi, Bang Icat lagi. Ya sudah rasanya lebih sedih," sambung Putri Delina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Pindah

Sule lantas bertanya perihal alasan Putri Delina pindah rumah. Ia rupanya ingin lebih produktif bekerja di tempat tinggalnya sendiri.

"Karena alhamdulillah ayah kasih rumah juga, jadi teteh mau ngelakuin apapun, mau ngonten itu di rumah. Jadi mau datangin teman, mau ngonten itu di rumah teteh saja jangan di sini. Kalau di sini kan, pertama tempatnya juga susah. Walau ada studio, itu kan studio ayah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Membuat Konten

Dengan tinggal di rumah baru, Putri Delina merasa lebih leluasa mengundang teman-temannya untuk membuat konten YouTube.

"Lebih ke... kalau rumah ini privacy banget. Teteh enggak enak bawa teman colab dan lain-lain," beri tahu Putri.

4 dari 4 halaman

Sedih

Sule menghargai keputusan putrinya. Meski tak dimungkiri, bintang film Hong Kong Kasarung merasa sepi karena sang buah hati tak lagi tinggal serumah.

"Lebih ke etika. Pemikiran kamu dewasa sekali ya. Ayah juga sedih teteh bisa jauh dari adik-adik tapi sedih itu terobati karena ada bunda. Terus bunda juga sering main ke situ. Toh rumahnya enggak jauhan. Teteh juga kalau abis dari mana ke sini dulu. Untungnya dekat," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.