Sukses

Sule Sebut Nathalie Holscher Kerap Minggat dari Rumah Saat Bertengkar

Sule sempat bicara perihal kebiasaan Nathalie Holscher saat hadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Wanita berhijab itu bahkan sempat pergi dari kediaman Sule di Bekasi, Jawa Barat.

Terkait persoalan ini, beberapa bulan lalu Sule pernah dihipnotis oleh Uya Kuya. Dalam keadaan tidak sadar, sang komedian bicara perihal rumah tangganya yang kala itu baru menginjak usia satu bulan.

Uya Kuya bertanya, hal apa yang ingin disampaikan pada Nathalie Holscher namun sulit. Mantan suami Lina Jubaedah pun berterus terang.

"Jangan bikin-bikin orang cemburu, harus percaya. Karena sayang itu nggak perlu diucapkan," kata Sule di akun YouTube Uya Kuya TV yang diunggah pada 20 Desember 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Suka Pergi

Sule lantas mengungkap perihal kebiasaan Nathalie Holscher yang kerap pergi dari rumah bila ada masalah. Ini diungkapkannya saat dihipnotis oleh Uya Kuya.

"Apa yang paling ditakuti, yang nggak pengin ini terjadi?" tanya suami Astrid Kuya tersebut.

"Ya, kalau dia pergi. Ya, kalau apa-apa pergi dia," Nathalie Holscher yang sedang duduk di samping Sule mendengar pengakuan ini dan tertawa.

3 dari 4 halaman

Awal Disusul

Uya Kuya langsung mengecek kebenarannya pada Nathalie, wanita berhijab itu sama sekali tak membantah pengakuan Sule.

Apakah Sule selalu menyusul Nathalie untuk mengajak pulang. Sule membenarkan, namun itu hanya bertahan di awal saja.

"Awalnya sih nyusul ke sini-sininya capek. Biarin aja, entar juga balik lagi. Nggak nyampe tiga hari. Pagi-pagi juga sudah datang," papar Sule.

"Ke rumah teman nenangin diri habis itu balik lagi, pasti balik lagi," Nathalie menimpali.

4 dari 4 halaman

Hanya Ancaman

Namun ada kalanya Nathalie hanya berpura-pura minggat dari rumah. Nathalie hanya bersembunyi di kamar putra bungsunya.

"Karena ketahuan, bisa dilihat di CCTV, mobilnya masih ada, terus pasti ya di kamar, kan CCTV di mana-mana, (jadi ngancam keluar rumah padahal nggak, dia di kamar Ferdi," ungkap Sule.

"Kalau aku pergi, dia galau kelihatan kan di CCTV. Dia di balkon merenung, aduh kasian, ya sudah deh balik lagi gitu," Nathalie Holscher membenarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.