Sukses

Melaney Ricardo Baru Sadar Sudah Setahun Lebih Tak Saling Bicara dengan Ayu Dewi

Melaney Ricardo syok saat diingatkan bahwa ia tak saling bicara dengan Ayu Dewi sejak tahun 2019. Nyonya Tyson Lynch menyesal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari Melaney Ricardo dan Ayu Dewi. Setelah tak saling bicara lebih dari setahun, dua personel Geng Mentri Ceria ini akhirnya saling memaafkan dan berdamai.

Yang menarik, Nyonya Tyson Lynch tak sadar setahun lebih putus silaturahmi dengan Ayu Dewi. Melaney menyangka ibunda Ayu Dewi wafat pada 2020. Setelahnya komunikasi mereka putus.

“Ibu meninggal 2020 kan?” cetus Melaney Ricardo saat mengobrol dengan Ayu Dewi di dalam mobil. “Enggak dong, 2018,” istri Regi Datau meluruskan. Saat itulah, Melaney syok dan menyesal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Muka Panik

“Hah? Apa? Ibu meninggal 2018? Jadi gue enggak ngomong sama lo sudah berapa lama?” serunya dengan muka panik. “Lo ke rumah gue 2019, anak gue sudah lahir,” Ayu menyahut.

Momen ini terekam dalam video bertajuk Melaney Ayu Baikan, Melaney Tyson Apa Kabar yang dipublikasikan kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Kamis (29/4/2021).

3 dari 5 halaman

Lama Juga

“Anj** lama juga dong gue enggak ngomong sama lo?” seloroh Melaney Ricardo. “Setahun ada. Setahun lebih,” jawab Ayu Dewi. Sekali lagi, Melaney Ricardo meluapkan penyesalan atas konflik ini.

Suasana menjadi haru tatkala bintang film Benyamin Biang Kerok mengenang 2018 sebagai tahun berat bagi Ayu Dewi. Tak mudah menghadapi fakta ibunda meninggal dunia.

4 dari 5 halaman

Enggak Mungkin dengan Sengaja

“Tahun 2018 itu lumayan berat buat lo sebenarnya. Jadi apa yang terjadi sebenarnya di hati gue, sama sekali lo tahu gue sejak lama, enggak akan mungkin dengan sengaja pengin menyakiti hati lo,” katanya.

“Enggak mungkin dengan sengaja gue pengin bikin Ayu Dewi tuh sudah lagi sedih kehilangan ibunya biar tambah sedih enggak mungkin,” Melaney menyambung. 

5 dari 5 halaman

Gue Merasa Kecewa

Ayu Dewi mengaku kecewa atas perilaku Melaney Ricardo tak lama setelah ibunda Ayu Dewi meninggal dunia. Ia menyebut Melaney gila momen dan gila konten. Sejumlah sahabat mencoba mendamaikan. Salah satunya Raffi Ahmad.

“Saat itu gue merasa kecewa, sebenarnya bukan BT ya. Gue enggak nyangka saja. Semua orang tuh mencoba godain kita biar kita mengobrol lagi termasuk si Raffi,” beri tahu Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.