Sukses

Pulang ke Rumah, Nathalie Holscher Dimanjakan Oleh Sule

Seperti apa perlakuan Sule pada Nathalie Holscher?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa hari pergi dari rumah Sule, Nathalie Holscher akhirnya pulang ke rumah sang suami di Bekasi, Jawa Barat. Kehadirannya ke rumah mewah tersebut disambut oleh anak bungsunya.

Melalui akun Instagram-nya, mantan disk jockey itu membeberkan perlakuan Sule pada dirinya setelah kembali ke rumah. Menurut Nathalie, Sule memperlakukannya dengan sangat manis.

"Makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. kayak gitu aja udah seneng banget. Makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut," tulis Nathalie Holscher, Kamis (30/4/2021).

Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto romantisnya bersama sang komedian kondang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hormon Tak Stabil

Menurutnya, sikap sensitif yang belakangan ia rasakan terjadi lantaran hormon kehamilan.

"Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. ada yg namanya hormon gak stabil , cengeng terus jadi sensitive bawaannya," papar wanita berhijab tersebut.

3 dari 4 halaman

Semangat

Nathalie Holscher pun memberi semangat pada dirinya sendiri juga seluruh ibu hamil di luar sana yang mengalami keadaan serupa.

"Semangat aku , semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku. Love you ayah @ferdinan_sule @sulechannel_official," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Di kolom komentar, Sule meninggalkan jejak dengan membubuhkan sebuah emoji hato berwarna meras sebagai tanda cinta. Warganet juga menyambut baik unggahan ini.

"Bahagia terus bundaa, jgan pernah ninggalin kang Sule lagi iya aku fans banget sama keluarga sunah," kata salah satu warganet.

"Nikmat hamil yg luar biasa yaa bund," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.