Sukses

Nathalie Holscher Ngidam di Tempat Gelap dan Lebih Sensitif, Sule Siapkan Jadwal Konsultasi ke Dokter

Sule berbagi cerita soal ngidam yang dialami Nathalie Holscher. Ia juga menyebut sang istri lebih sensitif sejak berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Sule menarik napas lega saat Nathalie Holscher akhirnya pulang ke rumah. Kala ditanya para jurnalis kapan persisnya Nathalie pulang, bintang sinetron Awas Ada Sule enggan menjawab.

“Yang penting sudah sampai di rumah. Sekarang sudah enggak di luar rumah. Intinya doakan yang terbaik. Apa pun itu yang terjadi ke depan kita enggak tahu,” kata ayah Rizky Febian.

Yang jelas aksi Nathalie Holscher pergi dari rumah jadi pelajaran tersendiri bagi Sule sebagai imam. Namun saat ditanya soal ngidam, Sule antusias menjawab termasuk perubahan Nathalie sejak berbadan dua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngidam di Tempat Gelap

“Dia cuma mungkin ngidamnya di tempat gelap dia tuh. Jadi di ruangan itu dia penginnya gelap terus. Enggak tahu itu ngidam apa enggak saya juga belum konsultasi sama dokter,” urai Sule.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Dijulidin Warganet, Sule: Itu Risiko Jadi Selebritas dan Ngidam Saat Nathalie Holscher Hamil,” di kanal YouTube KH Infotainment, 29 April 2021.

3 dari 5 halaman

Belum Diperiksa Lagi

“Mual ya. Tapi, kan belum diperiksa lagi. Nanti tanggal 6 Mei kelihatannya diperiksa (dokter). Ya lebih sensitif, lebih ke situlah. Jadi sayanya harus sabar,” paparnya, panjang.

Pekerjaan rumah Sule kini, membagi waktu antara syuting dengan memperhatikan suasana hati istri. Komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976, ini berkomitmen menjaga Nathalie.

4 dari 5 halaman

Sempatkan Temani Dia

“Kalau ada waktu di rumah sempatkan menemani dia, memeluk dia. Itu saja, yang terbaik buat dia. Kalau kita lihat dari sisi kesalnya, pastilah ada. Cuma kita sabar saja menghadapi ibu hamil kan harus begitu,” beri tahu Sule.

Dalam kesempatan itu, ia menyebut anak-anak menyambut hangat kehamilan Nathalie Holscher. Komunikasi mereka dengan ibu tiri menghangat meski sempat diwarnai romantika. 

5 dari 5 halaman

Masih Komunikasi

“Biasa saja. Enggak ada sesuatu hal yang berbeda. Kakak-kakaknya biasa, tetap masih komunikasi,” mantan wayang Opera Van Java menyambung. Ia tak peduli dengan penilaian orang di luar sana.

“(Anak-anak) bertemu (Nathalie Holscher) juga biasa enggak yang bagaimana. Kalau orang menilainya berbeda, itu silakan. Kan yang tahu mereka,” Sule mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.