Sukses

Sule Beberkan Kondisi Terkini Putri Delina: Dia Sudah Tahu Risiko Dikenal Masyarakat...

Sule menjelaskan kondisi terkini keluarganya setelah warganet menduga Putri Delina bersikap dingin pada Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Sule tampak tenang saat sejumlah awak media mencecarnya terkait kondisi terkini hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina. Pasalnya, potongan video kejutan ulang tahun ke-20 Putri, baru-baru ini, ramai dibahas warganet.

Mereka menilai, pasca-insiden Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule, Putri Delina tampak berjarak dengan ibu tiri. Apalagi, dalam video itu Putri memeluk ayah dan kakaknya, Rizky Febian.

Potongan video tak memperlihatkan pelukan Putri Delina untuk sang mantan disjoki. Sule membantah isu miring itu seraya menyebut ini risiko pekerjaan sebagai seniman sekaligus figur publik. Ia tak risi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Netizen Juga Penting

“Apa yang harus kita risikan? Orang kita saja enggak mengusik kehidupan mereka. Kan di sisi lain, netizen juga penting buat kita. Kalau saya sih berpikiran positif. Netizen seperti itu, karena mereka sayang. Itu saja sudah,” kata Sule.

Kami melansir pernyataan bintang film Hong Kong Kasarung via video “Dijulidin Warganet, Sule: Itu Risiko Jadi Selebritas dan Ngidam Saat Nathalie Holscher Hamil,” di kanal YouTube KH Infotainment, 29 April 2021.

3 dari 5 halaman

Ini Dunia Maya

“Yang penting kita jangan mempunyai pemikiran yang enggak bagus sama siapa pun. Kan ini dunia maya, belum tentu di dunia nyata tuh mungkin mereka seperti apa. Kan kita enggak tahu. Asyikin saja,” ia menyambung.

Sule menambahkan, Putri Delina menyadari posisinya sebagai figur publik. Apa pun aktivitasnya di jagat maya maupun dunia nyata akan selalu disorot dan dikritisi khalayak.

4 dari 5 halaman

Putri Juga Sudah Tahu

“Putri juga sudah (tahu) risiko. Berarti Putri dikenal masyarakat, (dia) harus bisa menerima risiko apa pun itu. Kan, dari zaman dulu Putri itu,” papar mantan suami Lina Jubaedah.

Seiring waktu, Putri Delina belajar dari peristiwa yang terjadi di keluarganya. Ia pun makin dewasa dan matang dalam bersikap. Di sisi lain, Sule masih menutup rapat kapan persisnya Nathalie Holscher pulang ke rumah. 

5 dari 5 halaman

Yang Penting Sudah Sampai

“Yang penting sudah sampai di rumah. Sekarang sudah enggak di luar rumah. Intinya doakan yang terbaiklah. Apa pun itu yang terjadi ke depannya kita enggak tahu,” Sule berkelit.

“Yang penting kita berusaha sebagai manusia apalagi saya sebagai imam. Kalian juga tahulah apa yang terjadi jadi, kan. Jadi enggak perlu diungkit-ungkit lagi dan dibesar-besarkan lagi masalahnya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.