Sukses

Telat Dapat Kabar Soal Captain America 4, Pemeran Falcon Baru Tahu dari Sebuah Toko Kecil

Anthony Mackie pemeran Falcon sempat tak tahu menahu seputar kabar film Captain America 4.

Liputan6.com, Jakarta - Proyek film Captain America 4 yang diumumkan kreator The Falcon and the Winter Soldier pada akhir pekan lalu sempat membuat para penggemar terkejut dan antusias. Namun tak begitu dengan Anthony Mackie.

Justru aktor pemeran Falcon yang baru saja mengenakan kostum Captain America versi baru itu tak tahu menahu seputar kabar film keempat sang pahlawan berperisai. Anthony Mackie malah baru mendengarnya di sebuah toko.

Kala Anthony Mackie berkunjung ke sebuah toko kelontong, tiba-tiba seorang pria menyodorinya layar ponsel berisi berita tentang film Captain America 4. Dari situlah pemeran karakter bernama asli Sam Wilson ini baru mengetahui Marvel sedang mengerjakan mega proyek baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Benar-Benar Baru Tahu

"Aku benar-benar baru tahu kemarin di toko kelontong. Seorang cowok bernama Dwayne, dia seperti, "Hey bung. Apakah ini sungguhan?" ujar Mackie dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, seperti disampaikan comicbook.com, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Belum Mendengar Kabar Baru

Anthony Mackie mengaku bahwa saat membaca berita tersebut, ia mengatakan kepada pria tersebut bahwa ia belum mendengar kabar apapun.

"Aku seperti, 'Saya belum mendengar kabar apapun.' Itulah yang kusuka dari bekerja untuk Marvel," ujar Mackie.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Diajak Rembukan

Namun begitu, Anthony Mackie menyiratkan bahwa Marvel sudah menghubunginya untuk menjelaskan sesuatu hal yang sedang dikerjakan.

"Mereka menghubungi, lalu seperti, 'Datanglah ke L.A. Kami ingin mengatakan kepadamu apa yang sedang terjadi. Jadi, aku sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang terjadi, tapi aku masih belum mendengar apapun,'" terang Mackie.

 

5 dari 5 halaman

Kabar dari Produser

Melansir dari The Hollywood Reporter, pada Jumat pekan lalu (23/4/2021), produser Malcolm Spellman serta Dalan Musson, salah satu penulis The Falcon and The Winter Soldier, mengaku sedang mengerjakan proyek film keempat Captain America.

Sayangnya, belum dijelaskan secara rinci oleh Malcolm Spellman mengenai seperti apakah nantinya serial ini akan berjalan. Para pemain dan gambaran ceritanya pun tak dibeberkan.

Yang jelas, ada indikasi bahwa kisah film Captain America 4 akan melanjutkan cerita dalam The Falcon and The Winter Soldier. Bintang utamanya pun diduga bukanlah Chris Evans, melainkan Anthony Mackie yang telah memiliki predikat Captain America baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.