Sukses

The Throwback Show, Program Baru Vincent Rompies dan Desta Mahendra Tayang Perdana di Vidio Hari Ini

Program The Throwback Show Vincetn Rompies dan Desta Mahendra tayang perdana di Vidio pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Rompies dan Desta Mahendra sempat dikabarkan akan memiliki program baru. Hari ini, Kamis (29/4/2021) episode pertama dari acara berjudul The Throwback Show itu akhirnya tayang.

Seperti judulnya, di program ini Vincent Rompies dan Desta akan mengajak untuk seru-seruan bernostalgia di tahun 90-an. Konsep dari The Throwback Show akan membawa penonton mengenang suasana di era tersebut, mulai dari musik, makanan, hingga permainannya.

Tak bisa dipungkiri, generasi yang lahir dan tumbuh di era tersebut pasti pernah mengalami masa kecil yang membahagiakan. Banyaknya kenangan dan momen di masa itu tentu bisa membuat penonton bakal dibuat kangen dengan nuansanya.

Dan di episode perdana ini, The Throwback Show akan mendatangkan dua rapper lintas generasi. Mereka adalah Iwa K dan Laze yang bakal berbincang seputar tren rap Indonesia di tahun 90-an hingga era sekarang. 

Iwa K merupakan pelopor musik rap yang memulai karier di tahun 1993. Lagu "Bebas" yang ia bawakan pada 1994 begitu populer hingga saat ini. Sementara Laze adalah rapper muda yang mengusung misi memajukan hiphop berbahasa Indonesia.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming di Vidio

Tak hanya Iwa K dan Laze, acara ini juga akan mendatangkan bintang tamu lainnya yang tak kalah seru di setiap episode.

Jadi, jangan lewatkan The Throwback Show mulai Kamis, 29 April 2021  pukul 20.00 WIB di kanal Samara TV yang ada di Vidio. Sebelum menonton acaranya, yuk cek teasernya di bawah ini biar makin penasaran!

Berikut tautan streaming untuk menyaksikan episode perdana The Throwback Show.

Link: Live streaming The Throwback Show

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.