Sukses

Kedatangan Tsania Marwa Dianggap Anak-Anak Ingin Menculik

Tsania Marwa sempat merasa aneh dengan sikap anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa sambangi kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Jakarta Barat, Kamis (29/4/2021), untuk menjemput kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Sebab sejak hak asuh anak jatuh ke tangannya, kedua buah hatinya  belum juga diserahkan oleh Atalarik Syach

Dijelaskan bintang film Lawang Sewu, ia sempat bertemu dengan kedua anaknya yang sebelumnya mengunci diri di kamar saat dirinya datang. Namun sayangnya pertemuan itu tak berlangsung lama karena anak-anaknya kembali masuk ke dalam kamar dan mengunci diri.

"Anak-anak baik. Tadi disuapin dua-duanya makan nasi," kata pesinetron Orang Ketiga, di kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diculik

Tsania Marwa sempat merasa aneh dengan sikap anak-anaknya. yang ketakutan dan mengunci diri di kamar. Sebab penjemputan tersebut dianggap mereka sebagai sebuah penculikan.

"Iya, karena dia ketakutan, mau dipaksa ambil, diculik, katanya. Enggak tahu itu mereka dapat pemikiran dari mana," tutur Tsania Marwa.

3 dari 4 halaman

Membujuk

Sebelumnya, Tsania Marwa sempat dibantu keluarga Atalarik Syach untuk membujuk anak-anaknya keluar kamar. Meski sempat keluar, namun hal itu tak berlangsung lama.

"Ada neneknya, ada tante-tantenya. Saya kenal juga, kan, keluarganya. Mereka juga bantuin, ‘Ini Umi, coba keluar.’ Mereka bantuin,” ujar Tsania Marwa.

4 dari 4 halaman

Ulah Pengacara Atalarik Syach?

Menurut Tsania Marwa, anak-anaknya masuk kembali ke dalam kamar setelah pengacara Atalarik Syach datang dan melontarkan kata-kata kepada mereka. Namun, sayangnya Tsania Marwa tidak menjelaskan perkataan yang disampaikan oleh pengacara Atalarik.

"Pengacaranya ngomong yang ngagetin anak-anak, jadi anak-anak takut, masuk kamar lagi. Padahal sudah dirayunya lama juga, kan," ucap Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.