Sukses

Mulai Go Public, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Tepergok Belanja Berdua di Mal

Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta tak sekadar jalan ke acara formal atau momen perayaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kini sudah tak malu-malu lagi dalam memperlihatkan kebersamaan mereka di depan publik sebagai pasangan.

Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta tak sekadar jalan ke acara formal atau momen perayaan. Pasangan ini bahkan kerap jalan-jalan sambil belanja di mal.

Salah satu momen Kaesang dan Nadya saat sedang berada di mal terlihat melalui sebuah unggahan di akun gosip media sosial. Keduanya malah sempat berpose saat sadar sedang diabadikan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duduk Berdua

Unggahan foto tersebut salah satunya bisa dilihat melalui akun Instagram @lambenynyir_official. Di situ, Kaesang dan Nadya terlihat mengenakan busana santai sambil duduk berduaan di dalam sebuah toko.

 

3 dari 5 halaman

Bersama Teman

Lebih seksama, rupanya mereka tak benar-benar berdua. Kaesang dan Nadya juga turut ditemani oleh teman-teman mereka. Tak heran bila keduanya santai saja ketika dipotret.

 

4 dari 5 halaman

Belanja Baju Lebaran?

Menariknya, banyak yang menduga-duga bahwa pasangan ini sedang berbelanja untuk membeli baju  baru untuk Lebaran. Selain itu, keduanya juga tampak mesra dengan ekspresi Nadya terlihat manja dari agak jauh, tiba-tiba mendekat ke Kaesang.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Bikin Heboh

Sebelumnya, hubungan asmara Kaesang Pangarep sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Kaesang sempat berseteru dengan mantan kekasihnya, Felica Tissue, karena dituding mengakhiri hubungan tanpa mengutarakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.