Nikita Willy Untuk Pertama Kalinya Mengalami Jerawatan, Sampai Menangis Setiap Malam

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Apr 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 29 Apr 2021, 18:00 WIB
[Fimela] Nikita Willy
Perbesar
Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy punya pengalaman tidak mengenakan tentang jerawat. Wajah cantik istri Indra Priawan sempat dipenuhi oleh jerawat sepulangnya menjalani liburan dari Raja Empat, Papua Barat pada Januari 2021 lalu.

Sejak saat itu, jerawat terus tumbuh di wajahnya meski segala cara telah dilakukan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy. Merasa tak percaya diri Nikita Willy banyak menolak pekerjaan dengan kondisi wajah penuh jerawat.

"Aku inget waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri," ujarnya Nikita Willy dalam akun Instagramnya yang diunggah pada Rabu (28/4/2021).

2 dari 4 halaman

Malu

Wajah Nikita Willy penuh dengan jerawat
Perbesar
@ nikitawillyofficial94

Malu begitu yang dirasakan oleh Nikita Willy. Bahkan dirinya mengaku enggan bertemu dengan orang lain dengan kondisi wajah penuh dengan jerawat.

"Rasanya minder banget untuk ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain, karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya," tulisnya lagi

3 dari 4 halaman

Menangis Tiap Malam

[Fimela] Nikita Willy
Perbesar
Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Hampir tiap hari Nikita Willy menangis melihat kondisi wajahnya. Apalagi ini merupakan pertama kalinya wajahnya dipenuhi dengan jerawat.

"Nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?" ujar Nikita.

4 dari 4 halaman

Pembelajaran

7 Momen Seru Nikita Willy Liburan di Afrika Selatan, Akrab dengan Anak Suku
Perbesar
Nikita Willy (Sumber: Instagram/nikitawillyofficial94)

Dari kejadian itu Nikita Willy memetik sebuah pelajaran berarti. Bahwasanya cantik tak melulu dinilai dari penampilan.

"Satu hal yang aku pelajari, bahwa semuanya hilang, bintik-bintik hitammu, jerawatmu, dan lain-lain. Kulitmu tidak mendefinisikan kamu, kamu tidak jelek dan belajar untuk menerimanya. Jaga dirimu dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulitmu," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓