Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Secantik Dinda Kok Bisa Tinggal di Kampung? Tayang Kamis 29 April 2021 Sore

Daria Jendela SMP kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap sore. Iwan masih senyum-senyum sendiri lihat Dinda. Billy dan Gino sampai geli. Wulan heran, ibu secantik Dinda kenapa bisa ada di kampung ini ya? Iwan buru-buru ajak mereka pergi.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Wulan mau jalan. Kakinya lihat ada dompet. Lho? Ini pasti dompet ibu tadi. Dinda mau beli kue-kue buat Bulan, tapi pas lihat tas, dompetnya hilang. Duh kemana yah?? Dinda ingat ada foto dia dan Bulan di dalam dompet.

Sementara itu, Salma dan Santi ketemu Lili di dapur. Harum sekali ya. Lagi masak apa Bu Suti ya? Mereka bertiga jadi penasaran.

Drama SCTV ini hadir mulai pukul 16.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genset

Ustad Hasan dan Kyai Kholid melihat Irfan yang jalan sama Inah. Mereka tanya apakah Irfan sudah mendapatkan genset untuk listrik mereka.

 

3 dari 4 halaman

Ketawa-tawa

Para preman dan bos Preman sedang santai di markas. Mereka ketawa-tawa. Sambil ngomong barangkali bisa dapat takjil gratis kayak tempo hari.

 

4 dari 4 halaman

Para Preman

Betapa kagetnya para preman. Joko, Edo, Indro, Jojo, Beben dan Ahmad juga Prapto, Gempol dan Sigit berkumpul.

Sementara Wulan sedih menyimpan mainan kunci yang rusak. Dan tasbih yang Billy kembalikan. Salma, Lili dan Santi muncul. Wulan kemana aja sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.