Sukses

Musikalitas Yoyo Padi Reborn Dipuji, Rossa Akui Mantan Suaminya Masih Drummer Terbaik Indonesia

Rossa tampil bareng dengan Padi Reborn di salah satu acara ajang pencarian bakat. Ia sepanggung dengan sang mantan suami, Yoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Rossa dan Yoyo Padi Reborn masih hangat meski telah cerai medio 2009. Dalam beberapa kesempatan, keduanya tak canggung tampil di satu panggung mengeksplorasi musikalitas masing-masing.

Salah satunya, terjadi di panggung grand final ajang pencarian bakat yang disiarkan televisi swasta pada 27 April 2021. Rossa dan Padi Reborn berkolaborasi menyanyikan sejumlah hit antara lain "Mahadewi" dan "Sobat".

Penampilan Rossa bersama vokalis Padi Reborn, Fadly, sangat menghibur. Rossa bisa mengimbangi atraktifnya aransemen musik Padi Reborn yang menanjak sejak menit awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditanya Boy William

Boy William yang memandu acara, meminta Rossa untuk tak turun panggung terlebih dulu usai bernyanyi bersama Padi Reborn. Ia kemudian memberi pertanyaan untuk pelantun "Tegar".

"Apa lagu favorit dari Padi Reborn?" tanya Boy William dengan bahasa Inggris.

3 dari 5 halaman

Sulit Memilih

Rossa tak bisa menjawab pertanyaan yang diajukan Boy William. Rossa menilai lagu-lagu Padi sangat membekas untuknya.

"Terlalu banyak sih Boy, termasuk yang tiga tadi itu yang aku sukai. Padi Reborn tuh gila enggak ada matinya sampai sekarang. Musikalitas masing-masing personelnya luar biasa," Rossa menjawab.

4 dari 5 halaman

Disinggung Soal Yoyo

Ari Lasso yang duduk di bangku juri kemudian menyinggung nama Yoyo di hadapan Rossa. "Terutama Yoyo ya," goda Ari Lasso.

Melihat ekspresi salah tingkah Rossa, Ari Lasso kembali bertanya. "Kan tadi Rossa bilang musikalitas," sahut pelantun "Mengejar Matahari." "Sama semuanya Mas, keren semua (personel Padi Reborn)," Rossa membalas.

5 dari 5 halaman

Drummer Terbaik

Ari Lasso menanyakan soal musikalitas Yoyo sebagai penggebuk drum. Tak ragu, pemilik album Yang Terpilih masih mengakui Yoyo sebagai salah satu drummer terbaik Indonesia.

"Menurut saya Yoyo drummer terbaik Indonesia sampai sekarang," Rossa mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.