Sukses

Penggemar Ikatan Cinta Merapat! Al dan Andin Bakal Bikin Heboh Dunia TV Show!

Kemesraan Al dan Andin bakal bisa kamu saksikan secara langsung bukan dalam sinetron Ikatan Cinta tapi juga sebagai Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia melalui Shopee Big Ramadan Sale TV Show.

Liputan6.com, Jakarta Setelah adegan ranjang di Ikatan Cinta episode ke 249 lalu, Al dan Andin bakal memanaskan kembali panggung TV Show. 

Sosok Al dan Andin semakin akrab di telinga masyarakat Indonesia seiring dengan kesuksesan sinetron Ikatan Cinta. Ikatan Cinta merupakan sinetron televisi produksi MNC Pictures yang menampilkan bintang sinetron Arya Saloka sebagai Aldebara atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin. 

Tayang setiap hari sejak Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta telah mencapai episode ke 252 pada 28 April 2021. Dengan jumlah episode tersebut,  banyak sekali cerita romantis, konflik dan ketegangan yang hadir dan selalu membuat penasaran para penonton. Termasuk dengan kisah cinta Al dan Andin. 

Begitu terobsesinya dengan sinetron Ikatan Cinta, para netizen sampai berharap Al dan Andin bukan saja menjadi pasangan di dunia sinetron melainkan juga dunia nyata. Chemistry Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta tak perlu diragukan lagi. Keduanya mampu berakting apik sebagai pasangan suami saat lagi mesra, bercanda maupun ketika menghadapi masalah dan cobaan. 

Baru-baru ini adegan mesra Al dan Andin yang muncul di episode 249 viral di media sosial dengan caption pasangan fiktif rasa real. Video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Dalam potongan video itu terlihat Al memandangi wajah Andin sambil membelai rambut Andin dengan tatapan penuh cinta. Di satu sisi, Andin dalam tidurnya terlihat memeluk tubuh Al. 

Di postingan lain, bahkan ada video yang menampilkan cuplikan kemesraan Al dan Andin. Dari awal Al mengenal Andin, mengatakan cinta ke Andin, mengikat janji suci, melalui malam pertama, merayakan ulang tahun, hingga tak terhitung pelukan dan ciuman kasih sayang. Membuat siapapun yang melihat bakal dibuat iri dan ingin mengalaminya.

Al dan Andin Meriahkan Panggung Shopee

Kabar gembiranya, kemesraan Al dan Andin bakal bisa kamu saksikan secara langsung bukan dalam sinetron Ikatan Cinta. Sebagai Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia, Arya Saloka dan Amanda Manopo, alias Al dan Andin, akan turut memeriahkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang ditayangkan secara langsung pada hari Jumat, 30 April 2021, pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV. 

Al dan Andin akan beradu akting dan menampilkan duet romantis di atas panggung Shopee! Seperti apa sih adu akting mereka nanti? Lagu apa yang akan dibawakan Al dan Andin? 

Untuk mengetahuinya, pastikan kamu menyaksikan penampilan eksklusif ini di TV Show Shopee.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.