Identitas Penyebar Foto Istri Taqy Malik Tanpa Hijab Terbongkar, Siapa Dia?

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Apr 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 29 Apr 2021, 13:30 WIB
Tersebar Foto Tanpa Hijab, Ini 6 Potret Serell Thalib Istri Taqy Malik Pakai Cadar
Perbesar
Taqy Malik menegaskan akan tetap melanjutkan kasus ini untuk memberikan pelajaran kepada masyarakat agar lebih bijak menggunakan media sosial. (Sumber: Instagram.com/taqy_malik)

Liputan6.com, Jakarta Taqy Malik beberapa waktu lalu menuangkan kekesalannya terhadap seorang warganet yang telah menyebar potret sang istri, Serell Nadirah, saat belum mengenakan hijab. Padahal, saat ini diketahui bahwa sang istri telah hijrah dan menutup auratnya.

Kejadian itu tentunya membuat mantan suami Salmafina Sunan itu tegas mengambil sikap. Ia langsung memutuskan untuk mencari tahu siapa orang-orang di balik akun yang menyebarkan potret lawas istrinya tersebut.

Rupanya upaya yang dilakukan Taqy Malik itu membuahkan hasil. Saat ini, telah didapat informasi siapa di balik akun tersebut.

 

Sudah Didapat

Identitas Penyebar Foto Istri Taqy Malik Tanpa Hijab Terbongkar
Perbesar
Identitas Penyebar Foto Istri Taqy Malik Tanpa Hijab Terbongkar. (instagram.com/taqy_malik)

Hal itu diketahui melalui unggahan Taqy Malik di Instagram Story-nya pada Rabu (28/4/2021).

"Alhamdulillah, dapat info dari team cyber data, orang yang nyebarin, akun yang tak bertanggung jawab kemarin, sudah diprofiling,” tulis Taqy Malik.

 

Identitas Lengkap

Taqy Malik (Foto: Instagram/@taqy_malik)
Perbesar
Taqy Malik (Foto: Instagram/@taqy_malik)

Tak hanya nama, namun seluruh identitas lengkap si pelaku sudah dikantongi oleh Taqy Malik.

Nama, alamat, asli mana, tanggal lahir ketahuan semua. Sebenarnya info ini dari kemarin malam, cuma baru ingat sekarang,” tambah Taqy.

Pembelajaran

Identitas Penyebar Foto Istri Taqy Malik Tanpa Hijab Terbongkar
Perbesar
Identitas Penyebar Foto Istri Taqy Malik Tanpa Hijab Terbongkar. (instagram.com/taqy_malik)

Dalam unggahan lain, diketahui bahwa pelaku berdomisili di Batam. Taqy Malik juga menegaskan akan tetap melanjutkan kasus ini untuk memberikan pelajaran kepada masyarakat agar lebih bijak menggunakan media sosial.

"Dijamin panas dingin, tinggal nunggu arahan aja dari team nih. Biar kapok dan jadi pembelajaran buat yang lain. Jangan main-main tentang adab ber-social media,” tegas Taqy Malik.

Lanjutkan Membaca ↓