Sukses

Identitas Penyebar Foto Istri Taqy Malik Tanpa Hijab Terbongkar, Siapa Dia?

Taqy Malik menegaskan akan tetap melanjutkan kasus ini untuk memberikan pelajaran kepada masyarakat agar lebih bijak menggunakan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Taqy Malik beberapa waktu lalu menuangkan kekesalannya terhadap seorang warganet yang telah menyebar potret sang istri, Serell Nadirah, saat belum mengenakan hijab. Padahal, saat ini diketahui bahwa sang istri telah hijrah dan menutup auratnya.

Kejadian itu tentunya membuat mantan suami Salmafina Sunan itu tegas mengambil sikap. Ia langsung memutuskan untuk mencari tahu siapa orang-orang di balik akun yang menyebarkan potret lawas istrinya tersebut.

Rupanya upaya yang dilakukan Taqy Malik itu membuahkan hasil. Saat ini, telah didapat informasi siapa di balik akun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Didapat

Hal itu diketahui melalui unggahan Taqy Malik di Instagram Story-nya pada Rabu (28/4/2021).

"Alhamdulillah, dapat info dari team cyber data, orang yang nyebarin, akun yang tak bertanggung jawab kemarin, sudah diprofiling,” tulis Taqy Malik.

 

3 dari 4 halaman

Identitas Lengkap

Tak hanya nama, namun seluruh identitas lengkap si pelaku sudah dikantongi oleh Taqy Malik.

Nama, alamat, asli mana, tanggal lahir ketahuan semua. Sebenarnya info ini dari kemarin malam, cuma baru ingat sekarang,” tambah Taqy.

4 dari 4 halaman

Pembelajaran

Dalam unggahan lain, diketahui bahwa pelaku berdomisili di Batam. Taqy Malik juga menegaskan akan tetap melanjutkan kasus ini untuk memberikan pelajaran kepada masyarakat agar lebih bijak menggunakan media sosial.

"Dijamin panas dingin, tinggal nunggu arahan aja dari team nih. Biar kapok dan jadi pembelajaran buat yang lain. Jangan main-main tentang adab ber-social media,” tegas Taqy Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.