Sukses

Senyum Manis Kate Middleton dalam Pelukan Pangeran William, Sambut Ultah Pernikahan ke-10

Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey.

Liputan6.com, London - Pada 29 April 2011, jutaan pasang mata mengarah ke pasangan yang tengah berbahagia: Pangeran William dan Kate Middleton. Pada hari itu keduanya mengikat janji suci dalam Royal Wedding yang digelar di Westminster Abbey, London, Inggris.

Satu dekade kemudian, pasangan ini masih tetap langgeng dan telah dikarunia tiga buah hati yang kelak menjadi penerus takhta Kerajaan Inggris.

Menyambut momen spesial ulang tahun pernikahan kesepuluh, pasangan ini mengunggah foto berdua di akun Instagram resmi mereka, @kensingtonroyal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Tahun

Ada dua foto dengan nuansa hangat dan romantis yang diunggah ke akun ini. Dalam foto pertama yang tampak diambil secara candid, Kate Middleton tampak duduk membelakangi Pangeran William, dengan menggenggam tangan sang suami.

Sementara putra Pangeran Charles menatap wajah sang istri dengan sayang. Caption foto ini bertuliskan, "10 years 👰‍♀️🤵‍♂️." Disertakan pula akun milik sang fotografer, Chris Floyd.

 

3 dari 5 halaman

Senyum Manis

Dalam foto kedua, Pangeran Wiliam menatap langsung ke kamera sembari memeluk sang istri. Senyumannya tak kalah semringah dari milik Kate.

"Diambil minggu ini, sebelum ulang tahun ke-10 pernikahan Sang Duke dan Duchess," begitu caption di foto kedua.

4 dari 5 halaman

Kata Sang Fotografer

Sementara sang fotografer, Chris Floyd, mengungkap pengalamannya memotret pasangan ini.

"Aku baru pertama kalinya mengunjungi Cambridge dalam hidupku. Pada hari yang sama, dengan kebetulan yang begitu luar biasa, juga merupakan hari saat aku diminta untuk memotret Sang Duke dan Duchess Cambridge untuk ultah ke-10 pernikahan mereka," tuturnya.

Ia menambahkan, pengalaman memotret di Istana Kensington ini sungguh menyenangkan, apalagi Kate Middleton sendiri juga mendalami fotografi.

5 dari 5 halaman

Kunjungi Lokasi Pernikahan

Dilansir dari E! News, sebulan sebelum ultah pernikahan ke-10, Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi tempat pemberkatan pernikahan mereka di Westminster Abbey. Bukan untuk bernostalgia memang, tapi untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.