Sukses

Keluarga Cheon Jeong Ha Ungkap Penyebab Kematian Sang Aktris Drakor Mouse

Cheon Jeong Ha meninggal dunia dalam usia 52 tahun menurut perhitungan umur Korea.

Liputan6.com, Seoul - Aktris drama Korea Cheon Jeong Ha ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada 27 April 2021, dan beritanya dipublikasikan sehari kemudian.

Diwartakan dari Allkpop sebelumnya, aktris drakor Mouse ini meninggal dunia karena tekanan darah rendah dan gagal ginjal.

Namun tak lama, pihak keluarga memberikan klarifikasi terkait hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Henti Jantung

"Ia ditemukan meninggal dunia di rumahnya sehari sebelumnya. Ia sebelumnya menderita tekanan darah rendah. Penyebab kematiannya diduga karena henti jantung akibat tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif," tutur perwakilan keluarga mendiang aktris Korea ini, diwartakan Soompi Rabu (28/4/2021).

3 dari 5 halaman

Usia 52 Tahun

Cheon Jeong Ha meninggal dunia dalam usia 52 tahun menurut perhitungan umur Korea. Tempat melayat untuk sang aktris dibuka di rumah duka di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.

4 dari 5 halaman

Drama Korea hingga Teater

Cheon Jeong Ha diketahui debut pada 1990-an. Tak hanya drama, ia juga tampil di film dan pertujukan teater. Sejumlah drama Korea yang menampilkan aktingnya antara lain Phoenix, Flower of Evil, Forest of Secrets, More Than Friends, dan Beyond Evil.

 

5 dari 5 halaman

Mouse

Dalam Mouse yang saat ini masih ditayangkan, ia berperan sebagai ibunda Na Chi Kook (Lee Seo Joon), teman SMA sang tokoh utama, Jung Ba Reum (Lee Seung Gi).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.