Sukses

Klarifikasi Oma Hetty soal Gosip Perang Dingin dengan Nathalie Holscher dan Sule

Masalah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule mereda. Isu lain muncul, terjadi perang dingin hingga Nathalie blokir nomor HP Oma Hetty.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher pulang ke rumah Sule. Keluarga senang, termasuk Hetty Holscher, oma Nathalie yang beberapa kali disambangi awak media kala rumah tangga Sule memanas.

Satu masalah selesai, isu lain merebak. Beredar rumor, Nathalie Holscher blokir nomor HP omanya sendiri. Dikonfirmasi soal ini, Hetty ogah menjawab detail. Tampaknya, ia menghindari konflik baru.

“Kalau saya mau jawab sekarang, saya rasa saya enggak mau bicara. No comment saja. Itu saja, nanti panjang lagi, diulang lagi. Capai, waktu berjalan terus enggak usah lupakan saja,” Hetty Holscher merespons.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Penting Mereka Rukun

Baru-baru ini, Hetty Holscher merayakan ulang tahun ke-70. Kabarnya, Nathalie Holscher dan Sule belum menyelamati. Soal ini pun, Hetty santai dan mencoba berpikir positif.

“Yang penting mereka rukun-rukun saja. Kembali lagi seperti semula dan menjaga janin yang ada di Nathalie. Karena itu anugerah Tuhan, enggak main-main itu,” beri tahu Hetty.

3 dari 5 halaman

Kangen-kangenan

“(Saya dengar) Anak bungsunya (Sule) merasa sangat kehilangan. Biarlah mereka saling kangen-kangenan,” harap Hetty terkait kepulangan Nathalie ke rumah sang suami.

Jawaban Hetty Holscher ini kami kutip dari video “Oma Hetty Senang Nathalie Holscher Sudah Baikan Dengan Sule” di kanal YouTube KH Infotainment, 28 April 2021.

4 dari 5 halaman

Perihal Perang Dingin

Meski enggan menanggapi aksi blokir nomor ponsel ala Nathalie Holscher, Hetty bersedia menanggapi rumor terjadi perang dingin antara ia dengan Nathalie gara-gara konflik rumah tangga Sule jadi konsumsi publik.

“Enggaklah perang dingin, saya anggap biasa kok,” katanya. Terkait tudingan ikut campur urusan rumah tangga Nathalie Holscher, Hetty meluruskan. Ia buka suara karena diberi amanat ibunda Nathalie untuk menjaga putrinya. 

5 dari 5 halaman

Amanat Ibunda Nathalie

“Kalau dibilang ikut campur, itu bahasanya dia. Saya sebagai omanya, sebagai neneknya, menurut saya itu kewajiban saya melindungi (dia),” Hetty Holscher menjelaskan.

Ibunda Nathalie menitipkan anak-anaknya kepada Hetty. “Sudah berjalan lima tahun apa enam tahun. Karena ini amanat ibunya buat saya sangat berat. Saya harus laksanakan,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.