Sukses

Buntut Kisruh Rumah Tangga Sule, Nathalie Holscher Dikabarkan Blokir Nomor HP Oma Hetty

Nathalie Holscher telah pulang ke rumah Sule. Namun masih ada satu persoalan tersisa. Konon, ia memblok nomor ponsel Oma Hetty.

Liputan6.com, Jakarta Masalah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule telah mencapai titik terang. Mantan disjoki itu pulang ke rumah suaminya. Sejumlah video yang berkelindan di medsos memperlihatkan kebersamaan Nathalie Holscher bersama Sule dan anak-anak.

Meski demikian, masih ada isu tidak sedap yang tersisa yakni hubungan Nathalie dengan omanya, Hetty Holscher, yang baru saja merayakan ulang tahun. Konon, Sule dan istri belum menyelamati.

Kabar lain yang tak kalah heboh, Nathalie Holscher blokir nomor HP omanya sendiri. Dikonfirmasi awak media, Hetty enggan bicara detail. Hetty khawatir pernyataannya memantik konflik baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nanti Panjang Lagi

“Sebenarnya kemarahan Kak Nathalie tuh karena apa sih Oma? Kita kan di sini bertanya-tanya dan punya persepsi berbeda-beda. Kenapa sih sampai (nomor Oma) diblok. Sampai di hari spesial Oma, keluarganya sendiri, enggak ada ucapan?” tanya seorang wartawan.

“Kalau saya mau jawab sekarang, saya rasa saya enggak mau bicara. No comment saja. Itu saja, nanti panjang lagi, diulang lagi. Capai, waktu berjalan terus enggak usah lupakan saja,” jawab Hetty, pasrah.

3 dari 5 halaman

Sudah Pulang, Syukurlah

Perempuan paruh baya ini telah mendengar kabar Nathalie Holscher pulang ke rumah Sule lewat siaran televisi. Sebagai orangtua, ia turut bahagia dan berharap janin dalam kandungan Nathalie sehat.

“Tadi pagi ada di televisi sudah pulang ya syukurlah, yang terbaik yang saya harapkan seperti itu. Kalau enggak, capai juga seperti itu apalagi (Nathalie) mengandung. Capai lo itu, psikis itu,” Hetty menambahkan.

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Dibahas

Terkait komunikasi yang tak sehangat dulu, Hetty tak mau pusing. Yang penting Sule dan Nathalie Holscher sudah damai. Ia bahkan lupa kapan kali terakhir komunikasi dengan Nathalie.

“(Terakhir komunikasi dengan Nathalie) lupa saya,” kata Hetty lalu menambahkan, “Enggak perlu dibahas, enggak perlu dibicarakan. Enggak perlu saya sapa. Buat saya enggak masalah, enjoy saja.” 

5 dari 5 halaman

Di Tengah Prahara

Pernyataan ini kami lansir dari video “Oma Hetty Senang Nathalie Holscher Baikan dengan Sule” yang mengudara di kanal YouTube KH Infortainment, Rabu (28/4/2021).

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule. Aksi ini disertai sejumlah gosip miring dari KDRT, dibanding-bandingkan dengan Lina Jubaedah, hingga praktik ilmu hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.