Sukses

Bukan Adegan Sinetron, Evan Sanders dan Glenca Chysara Tepergok Mesra di Atas Ranjang

Setelah Glenca Chysara putus dari kekasih terdahulu, momen kedekatannya dengan Evan Sanders semakin mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Evan Sanders dan Glenca Chysara kini dikabarkan sedang dekat setelah keduanya beradu akting di salah satu sinetron Tanah Air. Di situ, keduanya tampil sebagai pasangan suami istri yang tak harmonis.

Namun di balik layar, berembus kabar bahwa Evan Sanders dan Glenca Chysara terjerat cinta lokasi. Pasalnya, setelah Glenca Chysara putus dari Adhi Sastro, momen kedekatannya dengan Evan semakin mesra.

Di media sosial, Evan Sanders dan Glenca memang sangat kompak. Tak heran bila isu cinta lokasi menyeruak ke permukaan publik. Bahkan, momen mesra sempat ditangkap salah satu rekan mereka, Chika Waode.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelukan Mesra

Melalui Instagram Stories, Chika Waode memamerkan video singkat saat Glenca memeluk mesra Evan dari belakang. Lokasinya pun menimbulkan pertanyaan macam-macam, yakni di atas ranjang.

 

3 dari 5 halaman

Mirip Pasangan

Momen tersebut bahkan membuat keduanya terlihat mirip pasangan. Glenca menyandarkan kepala serta tubuhnya ke punggung Evan Sanders. Membuat publik semakin menduga-duga lebih jauh.

 

4 dari 5 halaman

Pemandangan Indah

Chika bahkan sampai mengomentari kemesraan yang diperlihatkan oleh dua rekannya di sinetron itu.

"Pemandangan yg indah. Cuami istli, cuami istli gemoyyyy," tulis Chika sambil meneriakkan kalimat yang sama saat merekam momen tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Evan dan Glenca

Namun begitu menyadari kemesraannya sedang diabadikan, Glenca dan Evan langsung memalingkan wajah mereka dari kamera Chika.

Meskipun begitu, Glenca akhirnya memamerkan potretnya bersama Evan sedang duduk sambil berpegangan tangan. Unggahan di Instagram itu membuat keduanya banjir dukungan dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.