Sukses

Raffi Ahmad Akrab dengan Wanita Lain, Rafathar Ancam Lapor ke Nagita Slavina

Dalam sebuah video, Raffi Ahmad terlihat mengobrol dengan seorang tamu wanita muda di rumahnya hingga membuat Rafathar gerah.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang semangat ketika sedang bersama wanita cantik. Sikapnya itu bahkan masih terlihat setelah ia menikah dan memiliki anak.

Belum lama ini, Raffi Ahmad terlihat mengobrol dengan seorang tamu wanita muda di rumahnya. Kocaknya, putra Raffi Ahmad, Rafathar, tampak gerah saat melihat ayahnya asyik mengobrol dengan wanita lain di atas sofa.

Momen tersebut sempat direkam dalam bentuk video singkat. Di situ, Rafathar tampak kesal melihat ayahnya terlalu asyik mengobrol lama dengan wanita lain yang tak dikenalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Mengancam Lapor ke Nagita Slavina

Berperilaku seperti anak yang sudah besar pada umumnya, Rafathar langsung bersikap tegas kepada Raffi. Bahkan ia dengan berani mengancam ayahnya akan dilaporkan ke sang ibunda, Nagita Slavina.

 

3 dari 5 halaman

Malah Diusir

Awalnya, Rafathar bertanya kepada ayahnya sedang melakukan apa. Kocaknya, Raffi justru panik dan malah mengusir putranya agar menonton televisi saja.

"Papa ngapain?" tanya Rafathar seperti terlihat dalam potongan video yang diunggah melalui akun Instagram @manaberita.

"Eh, ini ada tamu. Sudah, Aa sana nonton TV," celetuk Raffi.

4 dari 5 halaman

Jangan Macam-Macam

Dari situlah Rafathar mengancam untuk melaporkan ayahnya kepada sang ibunda. Rafathar.

"Aa panggilin mama nih, jangan macam-macam ya," ceplos Rafathar.

"Sudah sana," Raffi menanggapi.

 

5 dari 5 halaman

Diaku Keponakan

Namun yang terjadi selanjutnya malah membuat Rafathar semakin sebal. Kepada tamu wanitanya, Raffi mengatakan bahwa Rafathar adalah keponakannya.

"Maaf ya, keponakan saya," ujar Raffi.

"Bukan! Anak! Aa panggil mama sekarang, ya," Rafathar menegaskan, membuat Raffi semakin panik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.