Sukses

Zaskia Gotik Ulang Tahun, Grogi saat Buka Kado dari Suami

Zaskia Gotik mendapat kado istimewa dari suami dan anak sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik baru saja berulang tahun ke-31 pada Selasa (27/4/2021). Tengah malam istri dari Sirajuddin Mahmud, mendapat kejutan.

Saat bangun tidur, pelantun "Bang Jono" kaget dengan banyaknya bunga dan kue ulang tahun untuknya.

"Malem-malem dikagetin, ternyata masyaAllah. Dikasih kejutan. Alhamdulillah masyaAllah. Aku spechless enggak bisa ngomong apa-apa," ucap pemilik nama asli Surkianih seperti terlihat di kanal YouTube Kegiatan Artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Kado

Selain makanan dan karangan bunga serta balon, Zaskia Gotik juga mendapat kado dari sang suami dan anak sambungnya. Itu terlihat dari Instagram terverifikasi milik Zaskia.

Dikatakan sang suami, kado itu dibeli bukan dari duitnya sendiri melainkan bersama Aqilla, putrinya dari pernikahan pertama.

"Nyumbang duit lagi dia, hebat Aqilla," ucap Sirajuddin Mahmud.

 

3 dari 5 halaman

Grogi

Saat membuka kado tersebut, terlihat Zaskia Gotik penasaran dengan isi kadonya itu. Ia juga tampak grogi sang suami memberikan semangat untuk terus membuka bungkusnya.

"Buka, dibuka, dibuka," ujar sang suami yang diiringi tawa Zaskia Gotik.

4 dari 5 halaman

Jam Mewah

Betapa kagetnya Zaskia Gotik saat melihat kado dari orang-orang tercintanya. Sebuah jam tangan bermerek Rolex sebagai kado ulang tahunnya ke-31.

"Itu pilihan Qilla itu," Sirajuddin membocorkan.

"ini pilihan Qilla? Bagus," puji mantan kekasih Vicky Prasetyo.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Zaskia Gotik bersyukur bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluarga yang lengkap termasuk putri sambungnya.

"Masya Allah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun hamba Yg skrg ini kau berikan anak2 Yg Solehah , cantik , baik, suami Yg bertanggung jawab, makasih ya suami kamu sudah berusaha untuk selalu membuat aku bahagia, harapan aku di ulang tahun aku Yg skrg, di umur aku Yg skrg aku gak minta macem2 aku hanya ingin keluarga kecil aku bahagia , aku gak mau meneteskan air mata kesedihan, aku ingin selalu meneteskan air mata bahagia amin ya Allah," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.