Sukses

Lagu Bismillah Cinta dari Ungu dan Lesti Kejora Tembus 23 Juta Penonton, Pasha Beri Tantangan Baru

Lagu "Bismillah Cinta" dari Ungu dan Lesti Kejora sukses diterima masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini, Ungu Band kembali merilis single religi berjudul "Bismillah Cinta." Tak sendiri, single ini melibatkan Lesti Kejora.

Di luar dugaan, Bismillah Cinta diterima masyarakat. Tak butuh waktu lama, lagu itu mengumpulkan hingga belasan juta penonton di situs berbagi video YouTube.

Pasha Ungu, melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya menulis harapan terkait lagu ini saat Lebaran tiba. Ia ingin tembus 20 juta penonton pada Hari Kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

"Semoga lebaran bisa 20M views! #stillontrending #bismillahcinta #ungulestykejora," tulis bintang film Purple Love, pada 12 April 2021.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan Baru

Tak perlu menunggu sampai Lebaran, Rabu (28/4/2021), "Bismilah Cinta" telah melampaui target 20 juta, yakni lebih dari 23 juta penonton. Pasha Ungu tak menyangka lalu membuat tantangan baru.

"1 mei=25jt->13 mei(lebaran)=30jt!! ini bukan soal angka tapi bukti kebersamaan, bs ga?" Pasha Ungu mencuit di medsosnya. 

4 dari 4 halaman

Siap Menjawab Tantangan

Tantangan itu disambut warganet, khususnya fans Lesti Kejora alias Leslar Lovers. Mereka siap menjawab tantangan Pasha Ungu. 

"Yuk leslar gempur lagi bismillah cinta dtantang tuh ma a Pasha...bisa g bisa g..ya bisa laaah," tulis @sukartiningsih1202.

"Pasukan Leslar kita gempur terus🔥🔥🔥🔥🔥🔥," timpal @bundanazahraputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.