Sukses

Memes Prameswari Mengaku Nyaman Sekaligus Gelisah di Dekat Billy Syahputra

Memes Prameswari bersedia menjawab berbagai pertanyaan seputar Billy Syahputra kepada Uya Kuya.

Liputan6.com, Jakarta Memes Prameswari kini terlihat sedang dekat dengan Billy Syahputra. Banyak yang menduga hubungan mereka sedang mengarah ke hubungan asmara. Namun hingga kini, Billy dan Memes mengaku hanya sekadar berteman.

Dari kedekatan yang sudah berjalan selama dua bulan, sudah banyak kesan yang dirasakan Memes terhadap Billy Syahputra. Hampir semua hal dari lubuk hati Memes selama dekat dengan Billy diluapkan kepada Uya Kuya.

Mengintip kanal YouTube Uya Kuya TV, Memes terlihat bersedia menjawab berbagai pertanyaan sambil menjalani proses hipnotis. Alhasil, curhat seputar kedekatannya dengan Billy Syahputra pun diluapkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Nyambung

"Pertama kali ketemu tuh langsung on set sketsanya gitu waktu itu, dan langsung nyambung aja chemistry-nya, langsung seru," Memes Prameswari menyampaikan.

3 dari 5 halaman

Di Lokasi Syuting

Memes lalu mengaku bahwa kedekatannya dengan Billy Syahputra terjalin selama berada di lokasi syuting. Ia bahkan mengaku jarang berkirim pesan dengan Billy.

“Mulai dekatnya sih kalau kita sampai sekarang pun berteman baik. Dan kita jarang texting sih, mungkin lebih seru ketemu langsung ngobrol di on set gitu,” terang Memes Prameswari.

 

4 dari 5 halaman

Humoris

Memes juga mengungkapkan hal apa yang bisa membuatnya nyaman berada di dekat Billy. Meskipun Billy bukan pria tipenya, namun Memes nyaman dengan sifat humoris adik almarhum Olga Syahputra itu.

"Sebenarnya kalau sejujurnya itu bukan tipe aku sih. Cuma enggak tahu kenapa, kayak kak Billy itu punya aura tersendiri yang bikin aku tuh kayak senang kalau lagi sama dia. Karena dia orangnya lucu kali ya, humoris juga. Jadi kayak seru banget kalau lagi sama dia," Memes mengatakan.

 

5 dari 5 halaman

Insecure

Ditanya apakah Memes sempat cemburu ketika melihat Billy bersama wanita lain, ia rupanya mengaku lebih merasa insecure alias gelisah lantaran Billy kerap dekat dengan artis-artis wanita cantik papan atas.

"Bukan cemburu, aku lebih insecure. Karena Billy masih single, dia bebas mau dekat sama siapa-siapa. Cewek-cewek yang dekat sama dia itu cantik-cantik banget. Pintar iya, ada artis papan atas juga. Ada banyak kan. Jadi aku sendiri merasa insecure," ungkapnya.

"Gua merasa masih bukan siapa-siapa dan masih pendatang baru. Dan banyak yang mencemooh karena menyangka gua pansos. Padahal enggak gitu," ujar Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.