Sukses

Atta Halilintar Umumkan Negatif Covid-19, Aurel Hermansyah Senang Bisa Tidur Bareng Lagi

Atta Halilintar menunjukkan hasil tes Covid-19 terakhirnya. Sudah negatif.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar akhirnya membawa kabar bahagia. Sempat positif Covid-19, suami Aurel Hermansyah kini mengumumkan bahwa ia telah negatif.

Hal itu diumumkan Atta Halilintar lewat sebuah video di kanal YouTube-nya dengan judul "Alhamdulillah ATTA Negatif Surprise AUREL Girang Terharu". Dalam video tersebut, Atta Halilintar menunjukkan momen ketika memberikan kejutan kepada istri atas kesembuhannya.

"Setelah berhari-hari terpenjara karena Covid-19, alhamdulillah hari ini gue negatif. Setelah menjaga kesehatan, ngegym, minum madu, makan, tidur cukup, berjemur, berpikiran positif, mengabaikan omongan-omongan nyinyir akhirnya guys gue negatif," kata Atta Halilintar.

"Tapi guys gue sengaja mau bikin suprise buat istri gue. Ketika dia tahu wah pasti dia happy banget guys," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunjukkan Bukti

Dalam video, Aurel Hermansyah mulanya takut dan menolak bertemu. Atta Halilintar lalu menunjukkan hasil tes Covid-19 terakhir. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung menumpahkan kerinduan setelah lama terpisah.

"Jadi entar pagi kita bisa sahur bareng, kemarin kan aku enggak boleh puasa," kata bintang film Kembalinya Anak Iblis.

"Tapi kamu cepat banget ya sembuhnya," timpal Aurel.

 

3 dari 4 halaman

Berkat Sang Istri

Atta Halilintar mengatakan bahwa kesembuhannya ini tak lepas dari peran besar istri. Aurel Hermansyah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan suami dari obat hingga janji temu dengan dokter.

"Jadi istriku yang manggilin dokternya, obat-obatnya juga dari istriku. Sebenarnya tahu enggak, kemarin aku swab antigen sudah negatif, tapi belum tes PCR. Besoknya tes PCR hasilnya negatif juga," jelas Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Tidur Bareng Lagi

Tak bisa dimungkiri, Aurel Hermansyah bahagia saat suami kembali bersamanya. Salah satu yang membuatnya bahagia, bisa tidur bareng lagi.

"Tapi kamu senang ya tidur sendirian?" goda Atta.

"Enggak, biasanya kalau tidur kan ada yang peluk. Ini enggak ada, tapi hari ini dipeluk lagi," jawab pelantun "Kepastian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.