Sukses

Direkam saat Duduk di Sebelah Ahmad Dhani, Maia Estianty Ambil Tindakan

Maia Estianty menghampiri rekan-rekan juri Indonesian Idol dan seorang fotografer yang menjepret momen Ahmad Dhani duduk di sampingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Babak final ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang dipandu Boy William telah berakhir. Namun momen keseruannya hingga kini menjadi perbincangan publik.

Dalam acara itu, ditampilkan beberapa mantan juri salah satunya Ahmad Dhani. Ia bersama sang istri, Mulan Jameela, dan Ari Lasso menyanyi di atas panggung.

Tak lama, Ahmad Dhani turun dan duduk di kursi juri bersebelahan dengan Maia Estianty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melirik

Saat Ahmad Dhani duduk di kursi juri, Maia Estianty yang tengah asyik makan meliriknya sekejap. Kemudian ia kembali melanjutkan aktivitasnya.

Sementara, Ahmad Dhani asyik menikmati lagu "Selatan Jakarta" seperti terlihat dalam kanal YouTube Video Legend, Selasa (27/4/2021).

 

3 dari 5 halaman

Momen Langka

Maia Estianty duduk berdekatan dengan Ahmad Dhani menjadi momen langka. Bukan saja buat masyarakat Indonesia, tapi juga sesama juri ajang pencarian idola Indonesia. Rossa, Judika, dan Anang mengabadikan momen itu.

4 dari 5 halaman

Ambil Tindakan

Yang terjadi kemudian, Nyonya Irwan Mussry menghampiri Rossa, Judika, serta Anang. Ia menghapus foto-foto dari ponsel mereka. Bahkan Maia Estianty menghampiri seorang fotografer yang berdiri tak jauh dari meja juri. Ia Berusaha mengambil kamera tersebut dan menghapusnya.

 

5 dari 5 halaman

Tarik-tarikan

Tentu saja sang fotografer tak mau memberikan hingga terjadi tarik-tarikan. Pencipta lagu "Teman Tapi Mesra" juga mengecek ponsel Daniel Mananta yang berdiri di sebelah fotografer. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.