Sukses

Beredar Spekulasi Film Spider-Man: No Way Home Dipecah Jadi Dua Jilid, Benarkah?

Isu liar seputar film Spider-Man: No Way Home terus bermunculan di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi seputar film Spider-Man: No Way Home yang kembali dibintangi Tom Holland masih mengundang rasa penasaran penggemar. Khususnya, terkait kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Hingga kini, pihak Marvel Studios dan Sony Pictures belum mengonfirmasi benar tidaknya dua aktor tersebut bakal muncul di film ketiga Spider-Man.

Satu isu belum terkonfirmasi, rumor Spider-Man: No Way Home yang lain muncul. Salah satunya, film karya sutradara Jon Watts itu bakal dipecah menjadi dua bagian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Muncul di Babak Kedua?

Situs wegotthiscovered.com yang melansir dari Reddit membeberkan, pemerhati film yang beberapa kali memberikan prediksi akurat menyebut bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield bakal muncul di babak kedua Spider-Man: No Way Home.

 

3 dari 5 halaman

Dua Film yang Terkait

Berdasarkan prediksi ini, terbuka kemungkinan bahwa Spider-Man: No Way Home dibagi dua jilid dengan tema yang saling terkait layaknya Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Hingga artikel ini disusun, pihak Sony maupun Marvel belum memberikan pernyataan resmi. 

4 dari 5 halaman

Rumor Lainnya

Yang tak kalah seru, berembus rumor dari orang dalam yang menyebut Marvel sangat menginginkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield untuk tetap mempertahankan peran mereka setelah syuting film Spider-Man: No Way Home.

 

5 dari 5 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Lagi-lagi, rumor ini masih mengambang dan belum terbukti. Bahkan, publik juga tak tahu apakah Tobey dan Andrew benar menjadi Spider-Man lagi seandainya mereka bergabung dalam megaproyek Spider-Man: No Way Home. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.